Anime & MangaOtaku

Anime Sora no Method Mendapatkan Episode dan Juga Karakter Baru loh!

Situs web resmi untuk serial Anime Sora no Method mengumumkan pada hari Senin bahwa anime Sora no Method akan menambah satu episode baru dan juga setidaknya nantinya anime ini akan mendapat satu atau dua karakter baru.

Anime Sora no Method adalah karya Fantasy asli yang berfokus pada kembalinya seorang gadis ke kota asalnya, setelah kematian ibunya dan menghasilkan reuni yang sangat sedih bersama teman-teman masa kecilnya. Namun, ada salah satu dari teman-temannya tidak ingat tentang masa kecil nya itu. Dan temannya yang tidak ingat itu bernama Noel, dan dia memiliki semacam koneksi ke UFO yang menggantung di seluruh kota.

Sora No Method UFO

Masayuki Sakoi mengarahkan serial televisi ini yang tayang perdana pada Oktober 2014 di Studio 3Hz baru dengan konsep dan skrip asli milik Naoki Hisaya. Yang mendesain karakter di anime ini adalah Ilustrator QP: FlapperCrunchyroll yang menyiarkan serial anime ini pada saat ditayangkan. Dan Sentai Filmworks yang melisensikan anime ini untuk Amerika Utara.

Selected for you
Anime Frame Arms Girl Diungkap sebagai Film Kompilasi dengan Rekaman Baru!
Sora Noo Method

Pada bulan Agustus produser Takayuki Nagatani mengumumkan kebangkitan merchandise yang tiba-tiba dari anime Sora no Method. Produser Nagatani dulu membagikan dua karya seni baru dari karakter utama yang memiliki cerita asli dan Nagatani membagikan karya seni baru pada bulan September.

Soraa No Methood

Nantikan karakter-karakter baru yang akan berperan besar dalam Anime ini!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications