Anime & MangaOtaku

Semua Gorosei Muncul di Egghead, Spoiler Manga One Piece 1109

Spoiler manga One Piece chapter 1109, Saturn memanggil para Gorosei yang lain untuk datang ke Egghead. Penasaran bukan? Cek disini.

Dalam chapter 1108 dari manga One Piece, Luffy menggunakan kembali Gear 5 dalam pertempuran melawan Kizaru dan Saturn. Namun, Saturn telah mengaktifkan transformasi lain dari kekuatan buah iblisnya yang menyebabkan perubahannya yang tidak lagi menyerupai manusia. Di akhir chapter, Vegapunk mengumumkan informasi penting tentang rahasia dunia. Berikut adalah spoiler manga One Piece 1109.

One Piece adalah manga dan anime yang memiliki popularitas yang tinggi. Alur ceritanya mengikuti petualangan sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy, seorang pemuda. Tujuan utama Luffy adalah menemukan harta karun legendaris yang disebut “One Piece” dan menjadi Raja Bajak Laut.

BACA JUGA:

Berikut Spoiler Manga One Piece Chapter 1109

Berdasarkan bocoran atau spoiler, One Piece chapter 1109 akan menampilkan sebuah peristiwa yang menarik. Chapter ini melanjutkan dari akhir chapter 1108 sebelumnya, di mana Vegapunk akan menyebarkan pesan yang telah direkam sebelumnya ke seluruh dunia.

Spoiler-manga-one-piece-chapter-1109
Spoiler-manga-one-piece-chapter-1109 | Eiichiro Oda

Dalam chapter tersebut, Vegapunk menyampaikan bahwa orang-orang hanya memiliki waktu beberapa menit untuk menyiapkan Den Den Mushi video mereka agar dapat melihat pesan yang akan disampaikan.

Setelah itu, terlihat bagaimana orang-orang di seluruh dunia mulai menyiapkan Den Den Mushi video mereka sesuai dengan instruksi dari Vegapunk. Mereka merasa penasaran dengan isi pesan yang ingin disampaikan oleh Vegapunk.

Dari sekian banyak orang-orang yang mempersiapkan Den Den Mushi Video, beberapa individu seperti Wapol, Vivi, dan Morgans terlihat. Di Mary Geoise, Gorosei terkejut dengan siaran dari Vegapunk dan ingin mengetahui asalnya. Di pulau Egghead, pertarungan antara Luffy, Kizaru, dan Saturn terus berlanjut.

Dalam momen tersebut, Luffy berhasil menghindari serangan-serangan dari Kizaru dengan keahliannya. Namun, yang menarik adalah ketika Luffy heran dan penasaran dengan Saturn. Dia penasaran bagaimana Saturn bisa tidak terluka akibat serangannya. Sebagai respons, Luffy menggunakan teknik baru yang disebut “Dawn Cymbals.”

Dalam pertarungan tersebut, Luffy berhasil menghajar Saturn dan Kizaru secara bersamaan, kemudian melemparkan keduanya. Namun, sayangnya serangan tersebut tidak melukai Saturn. Saturn bahkan tetap berusaha untuk melawan dan menghajar Luffy. Pada akhir bab, Saturn memanggil Gorosei lainnya.


Demikianlah spoiler manga One Piece chapter 1109. Setelah membaca artikel ini, apa pendapat kamu tentang chapter terbaru ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.