Anime & MangaOtaku

Spoiler Manga One Piece 1110, Terungkapnya Bentuk Buah Iblis Para Gorosei

Spoiler manga One Piece chapter 1110, terungkap bentuk buah iblis para Gorosei. Penasaran bukan? Langsung cek disini.

Spoiler manga One Piece 1110 akan menyajikan informasi baru mengenai bentuk buah iblis dari anggota Gorosei yang sebelumnya masih menjadi misteri. Setelah satu pekan libur, manga One Piece kembali dengan chapter terbaru pada pekan ini.

Pada chapter sebelumnya, cerita menggambarkan pertarungan Luffy melawan Saturn yang baru dimulai. Selain itu, Vegapunk, seorang tokoh penting, juga akan mengungkapkan rahasia besar dari World Government. Yang menarik adalah kehadiran seluruh anggota Gorosei yang akhirnya tiba di pulau Egghead.

BACA JUGA:

Berikut Spoiler Manga One Piece 1110

Manga One Piece chapter 1110 akan melanjutkan peristiwa yang terjadi pada akhir chapter 1109 sebelumnya. Pada awal chapter tersebut, empat Gorosei lainnya muncul setelah dipanggil oleh Saturn ke pulau Egghead. Namun, ada hal menarik yang terjadi dalam peristiwa tersebut.

Spoiler-manga-one-piece-1110
Spoiler-manga-one-piece-1110 | Eiichiro Oda

Spoiler One Piece chapter 1110 mengkonfirmasi bahwa Gorosei lainnya juga memiliki kekuatan dari buah iblis. Seperti Saturnus, kekuatan buah iblis yang dimiliki oleh Gorosei lainnya juga terinspirasi oleh makhluk mitologi Jepang, yaitu Yokai. Para Gorosei yang tersisa telah muncul dalam bentuk transformasi hybrid mereka. Tidak hanya itu, mereka juga telah mencapai tahap awakening.

Gorosei Saint Ethan Baron V.Nusjuro memiliki ciri-ciri fisik yang menyerupai kuda liar. Sementara itu, Gorosei Saint Sheperd Ju Peter memiliki penampilan yang menyerupai monster cacing yang sangat besar.

Selanjutnya, Saint Topman Warcurry/Mercury memiliki penampilan yang mirip dengan babi hutan raksasa. Terakhir, Saint Marcus Mars memiliki bentuk yang menyerupai burung raksasa yang menakutkan.

Para Gorosei menggunakan kekuatan buah iblis mereka untuk menyerang Luffy. Namun, para raksasa berhasil menghentikan serangan tersebut. Informasi terakhir yang diperoleh adalah hasil pertarungan antara Roronoa Zoro dan Rob Lucci, di mana Lucci berhasil mengalahkan Zoro.


Demikianlah spoiler manga One Piece chapter 1110. Setelah membaca artikel ini, silakan berikan pendapat kamu tentang chapter terbaru ini. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.