Light NovelOtaku

Itsuki dan Nayu Putus, Inilah 2 Spoiler Light Novel ‘Imouto sae Ireba ii’

Dafunda Otaku – Salah satu light novel yang mendapatkan adaptasi anime tahun lalu, yaitu Imouto sae Ireba ii akan memasuki volume ke-11. Jika kalian mengikuti light novel dari seri tersebut, pastinya kamu tau bahwa di volume ke-11 akan terjadi berbagai konflik dna untuk itu kami akan membahas dua adegan penting yang kemungkinan besar akan menjadi bahasan utama dari volume ke-11 nantinya.

Peringatan

Jika kalian tak ingin kena spoiler, maka tutup tab ini segera.


1. Chihiro mengaku pada Haruto dan ditolak!

Spoiler Imouto Sae Ireba Li Vol 11

Nampaknya kisah cinta dari Chihiro, adik tiri dari Itsuki ini akan berakhir di volume ke-11. Hal itu terjadi karena dirinya ditolak oleh Haruto, dan saya sampai saat ini masih belum tau alasan dari Haruto menolak Chihiro.

Kemungkinan besar, akan terjadi rute baru di volume ke-11 akibat dari penolakan Haruto kepada Chihiro yang akan saya bahsa pada spoiler kedua dibawah ini.


2. Itsuki dan Nayu Putus, Apakah akan ada Rute baru?

Spoiler Imouto Sae Ireba Li Vol 11 (1)

Adegan yang satu ini merupakan kunci baru untuk memulai rute yang belum pernah ada sebelumnya. Mereka berdua berargumen dan pada akhirnya Itsuki berkata “mari kita putus” dan Nayuta setuju. Kemudian ia menulis: “begitulah pertarungan pertama sejak mereka menjadi kekasih, tidak, sejak mereka bertemu pergi”

Jika mereka memang benar-benar putus, akan ada kesempatan bagi heroine lain untuk coba masuk menggantikan Nayu, diantaranya Miyako dan Chihiro.

Miyako memiliki peluang yang bisa dibilang cukup besar untuk merebut hati dari Itsuki. Dan saya memang berharap bahwa kejadian ini bisa terjadi dan terus begitu sampai berakhirnya seri ini.

Sedangkan Chihiro memiliki peluang yang tidak begitu besar karena dirinya masih menyimpan perasaan terhadap Haruto. Saya berharap itu tidak terjadi karena saya sudah bosan dengan rute adik tiri.


Jika berkaca pada dua spoiler diatas, rasanya masih sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi di volume ke-11 nantinya. Tapi yang pasti, Nayu dan Itsuki sudah putus (Horeeee).

Jadi jika kamu punya spoiler lainnya silahkan komentar dibawah yah. Akhir kata sampai jumpa lagi di pembahasan mengenai spoiler berbagai light novel lainnya.

Related Posts