Kamu penggemar Makoto Shinkai? ada berita bagus loh. Baru saja dirilis Visual dan Preview terbaru Kimi no Na Wa yang merupakan karya terbarunya. Informasi yang di muat berupa Jadwal Tayang dan juga jalan cerita kisah antara dua karakter bernama Taki Tachibana dan Mitsuha Miyamizu.

Sinopsis Kimi no Na Wa

kiminonawa02Kimi no Na Wa adalah sebuah Kisah “Keajaiban dan cinta” yang terus membahas tentang dua orang remaja berbeda.  Taki adalah seorang Mahasiswa SMA yang tinggal di pusat kota Tokyo. Dia menghabiskan Waktunya dengan bekerja di restoran Italia, bermain bersama teman, dan juga tertarik dengan seni arsitektur.

kiminonawa03Mitsuha adalah Seorang Siswi SMA yang tinggal di sebuah desa dalam pegunungan. Ayahnya adalah kepala desa di tempat tinggalnya, Beliau jarang berada di rumah. Mitsuha tinggal bersama adiknya yang masih SD ditemani dengan neneknya. Mitsuha ini orangnya jujur, Namun dia sangat tidak suka dengan tradisi keluarganya di kuil Shinto atau Fakta bahwa ayahnya ikut pilkada setiap tahunnya. Ia ingin sekali merasakan bagaimana gaya hidup di kota besar seperti Tokyo.

JANGAN LEWATKAN
Film "Kimi no Na Wa" Karya Makoto Shinkai Akan Tayang di 85 Negara

Suatu hari, Mitsuha bermimpi menjadi seorang remaja laki – laki yang tinggal di Tokyo. Begitu juga dengan Taki, Suatu hari dia bermimpi menjadi Seorang perempuan yang tinggal di sebuah desa. Anehnya, mereka tidak tahu siapa orang yang ada dalam mimpi itu. Sebenarnya ada rahasia apa dalam mimpi mereka berdua?

Mitsuha bermimpi menjadi seorang remaja lelaki. Taki juga bermimpi kalau dia menjadi seorang siswi SMA yang tinggal di desa di pegunungan yang tidak pernah dia datangi sebelumnya. Rahasia apakah yang ada dalam mimpi mereka? disinilah kisah Cinta dan Keajaiban dimulai.

Visual Kimi no Na Wa

Visua terbaru Kimi no nawaya, Tampak dua orang berbeda. Cewek dan cowok dengan latar belakang yang benar – benar beda pula di tampilkkan dalam Visual yang kamu lihati di atas.

JANGAN LEWATKAN
Moxienotion Menggoda Kita dengan Poster Kimi no Na Wa, Pertanda Film ini akan tayang di Indonesia?

Preview Kimi no Na Wa

  • Cewek: Pagi hari. Saat terbangun, untuk suatu alasan ku menangis. Hal seperti itu Sering  terjadi.
  • Teks: Animation Director: Masashi Ando (Spirited Away, When Marnie Was There) / Character Design: Masayoshi Tanaka (anohana, The Anthem of the Heart)
  • Cowok: Aku tak pernah ingat mimpi yang seharusnya kupunya. Tapi aku selalu mencari seseorang dan sesuatu.
  • Cewek: Aku menjadi terobsesi dengan rasa ini mulai dari hari itu
  • Teks: Scriptwriter, Director: Makoto Shinkai (5 Centimeters Per Second, The Garden of Words)
  • Cowok: Hari itu. Hari di mana bintang – bintang merasa, itu seperti…
  • Teks: Janji mereka tak pernah bertemu.
  • Teks di Buku catatan: Siapa kamu?
  • Tesk di tangan: Mitsuha
  • Cewek: itu seperti rangkaian dalam mimpi, Layaknya…
  • Cowok dan Cewek:… Pemandangan yang indah
  • Teks: Aku mencari mu, Orang yang tak pernah aku temui.
JANGAN LEWATKAN
Anime Terbaru 'Kimi no Nawa' Tayang pada Agustus 2016

Jadwal Tayang Kimi no Na Wa

Poster dan Flyer berisi visual baru anime ini nantinya akan mulai di sebar di bioskop yang ada di jepang pada tanggal 16 April nanti. Sedangkan Filmnya sendiri akan di tayangkan pada Bulan Agustus 2016 nanti. Jadi, bersiaplah merasakan impact karya Makoto Shinkai.

Udah Kebayangkan? Gimana nantinya karya dari Makoto Shinkai ini berakhir? kalau dari pengalaman selama ini, contohnya saja 5 CM per seconds kita disuguhkan hal yang manis di awal. Namun pada akhirnya saya sendiri gagal move on dari ceritanya hingga berminggu – minggu, kalau kamu? berikan jawaban ya 😀

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.