Teaser Trailer Live Action Bleach Memperlihatkan Ichigo dan Zanpakutou Miliknya

in ,

Kamu pastinya tidak tahu Bleach mendapatkan film live-action kan? Ini benar-benar ada. Sebuah teaser trailer Untuk live-action dari manga karya kubo sudah dirilis pada minggu ini, trailer tersebut menunjukan first-look dari Ichigo.

Dalam teaser trailer dibawah gak banyak menunjukan banyak hal, tapi kita sudah bisa melihat Ichigo yang sedang menyerang hollow dengan pedang Zanpakutou miliknya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Sinopsis Live-action Bleach

Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami(dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan akibatnya ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.

Ichigo yang diperankan aktor jepang bernama Sota Fukushi sudah dipilih-pilih jauh hari oleh pencipta Bleach Tite Kubo. Ia menulis bahwa sedikit khawatir dengan rambut dari karakter ichigo, Namun masalah tersebut sudah terselesaikan. Dari sekian banyaknya aktor yang ada di jepang, terpilihlah nama Fukushi sebagai aktor yang akan memerankan Ichigo kurosaki.

JANGAN LEWATKAN •
6 Karakter Anime Kuat yang Tewas Lebih Dini Dalam Ceritanya!

apakah anime ini akan membuatmu hype, setelah sekian lama anime ini tidak tayang di TV? mungkin ini menjadi harapan besar buat fans Bleach yang sudah haus dengan seri karangan Kubo. By the way, Film Live action Bleach akan dirilis di jepang pada summer 2018 nanti, 2018 itu gak lama guys, mari kita tunggu saja.

Bagikan jika kamu suka