Kizumonogatari akhirnya memberikan informasi yang pasti. Setelah sebelumnya simpang siur soal bagaimana bagian Awal kisah Koyomi ini dibuat. kali ini, Kizumonogatari akan dibuat menjadi trilogi.

Dalam Preview baru berupa Video yang di Youtube, kita bisa mengetahui bagaimana kelanjutan film bagian kedua, yaitu Nekketsu-hen.

Memang sebelumnya sudah ada informasi yang menyebutkan keberadaan bagian keduanya. Informasi itu muncul tepat setelah Film pertamanya tayang beberapa bulan yang lalu di bioskop jepang, Tepatnya saat musim panas.

Lalu bagaimana dengan kita yang berdomilisi di Indonesia? sayang sekali, sampai saat ini belum ada informasi yang menyebutkan kapan Kizumonogatari tayang di Indonesia raya. Malahan film ketiga Reiketsu-hen telah di jadwalkan akan tayang awal tahun depan.

JANGAN LEWATKAN
Owarimonogatari (TV Series)

setelah itu SHAFT harus bekerja keras untuk membua Anime Fate?Extra, Semoga saja proyek baru ini tidak menganggu proses produksi Anime yang membesarkan namanya, Yaitu Monogatari Series.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, film kedua ini akan ditayangkan beberapa bulan lagi di bioskop Jepang mulai musim panas. Sementara kita-kita disini masih menunggu film pertamanya agar bisa ditonton, film ketiga Reiketsu-hen tampak dijadwalkan akan tayang awal tahun depan.

Preview Kizumonogatari Nekketsu-hen.

https://www.youtube.com/watch?v=v1LePreDGiA

Ngomong – ngomong, ekspresi Araragi Koyomi bener – bener dah dalam Video di atas. Apa yang terjadi ya?

Kizumonogatari 03