6 Tempat Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada dalam Anime

0
1618
6 Tempat Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada Didalam Dimensi Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Saat ini ada ribuan judul anime dengan berbagai tipe dan genre, setiap anime punya cerita dan nuansa yang berbeda dari setiap sekuel orisinil maupun adaptasi anime nya sendiri. Selera penggemar pun berbeda antara satu dengan yang lain, ada yang suka genre romantis adapula yang suka aksi.

Bagi para pencinta anime dengan nuansa horror dan menyeramkan mungkin ada sebagian yang menikmati, suka dengan sensasi nya, atau bahkan menyesal dan terus mencoba untuk tidak mengingat apapun hal dari anime horor yang telah ditonton. Kamu mungkin tidak akan asing lagi dengan beberapa tempat berikut ini, kali ini Dafunda Otaku merangkum 6 Tempat Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada Didalam Dimensi Anime, Bisa Bikin Berhalusinasi!

6 Tempat Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada dalam Anime

1SD Heavenly Host – Corpse Party

SD Heavenly Host adalah sebuah tempat yang terbentuk akibat dari kutukan korban pembunuhan di sekolah tersebut beberapa tahun silam. Orang yang masuk kesini akan terjebak dan harus mencari cara keluar dari dunia tersebut sambil berusaha bertahan hidup dari ancaman pembunuh keji yang berkeliaran di sana. SPOILER – Anime Corpse Party sendiri menyajikan tayangan yang mengerikan saat orang yang terjebak di SD Heavenly Host dan menjadi tumbal sang iblis.

2Hinomoto Island – Koutetsujou No Kabaneri

Hinomoto Island adalah pulau teror mengerikan tempat dimana kemunculan perdana segerombolan kabaneri yang membuat para manusia banyak yang tewas, pulau ini terletak di timur jauh, orang-orang yang membangun stasiun disana bertujuan untuk membuat semua orang berlindung dari bahaya serangan mayat hidup atau yang disebut kabaneri.

REKOMENDASI KAMI
Tokyo Ghoul Juga akan di adaptasi menjadi Film Live-action, ada apa dengan tahun 2016?

Manusia sengaja mengakses stasiun yang bertujuan menjadikan alat transportasi dan berisi kebutuhan makanan dan barang, dengan bantuan dari lokomotif uap berjalan yang disebut Hayajiro. Namun, di saat yang mengejutkan, staf pada lokomotif Hajiro tanpa disadari telah berubah menjadi mahluk mayat hidup tadi yaitu kabaneri, dan seluruh manusia ikut terkena imbasnya karena serangan kabaneri, dan disinilah neraka bagi pulau hinomoto dimulai.

3Wall Maria (Dinding Maria) – Shingeki No Kyoujin

Oke untuk yang ini mungkin kalian sudah tidak asing lagi, anime berjudul Shingeki No Kyoujin adalah anime sudah memiliki sangat banyak fans dan peminat.

Namun untuk yang belum tahu, Dinding Maria adalah dinding yang melindungi manusia dalam serial anime Shingeki No Kyoujin, dinding ini adalah dinding yang terletak di luar kerajaan manusia, dinding maria memiliki ketinggian kurang lebih 50 Meter.

REKOMENDASI KAMI
Seri Tokyo Ghoul: Re Dapatkan Adaptasi Anime

Dinding ini pernah berhasil ditembus oleh Colossal Titan dan juga Armored Titan, penyerangan ini adalah penyerangan pertama sejak hidup damai nya manusia selama 100 tahun di dalam dinding, dan karena serangan tersebut, hampir semua umat manusia tewas diserang dan dimakan oleh para titan yang masuk dari lubang yang dibuat oleh colosal titan. Manusia yang selamat adalah manusia yang berhasil dievakuasi kedinding lapisan kedua.

4Magano – Sousei No Onmyouji

Magano adalah tempat atau dunia asal dan berkumpulnya monster yang bernama Kegare, tempat yang tidak biasa bagi para sousei (Pendeta Pemusnah Setan), di tempat ini banyak sekali kegare yang menakutkan mulai dari level rendah hingga level tingkat atas yang sangat berbahaya.

Hal yang menakutkan adalah serangan dari kegare yang tidak tanggung-tanggung untuk membunuh mangsanya, mulai dari melahap, atau mencabik-cabik hingga tidak tersisa.

REKOMENDASI KAMI
Trailer Terbaru Film Live Action Tokyo Ghoul Akan Membuatmu Hype

5Tokyo City – Tokyo Ghoul

Kota ini adalah kota tempat habitat para Ghoul, mahluk apa itu ghoul? Ghoul adalah monster kanibal yang menggali kuburan untuk memakan mayat yang baru dikuburkan dan memakan daging manusia, menculik anak-anak untuk dimakan, menyerang orang yang tidak waspada, dan sering di klasifikasikan sebagai mayat hidup.

Nah, di dalam anime Tokyo Ghoul, diceritakan ghoul tidak semuanya mempunyai niat jahat, ternyata ada ghoul yang bisa mengendalikan diri dan bahkan bertindak baik untuk melindungi manusia.

Namun dengan adanya kesalahpahaman antara ketiga pihak antara manusia, Ghoul Baik, dan Ghoul Jahat menjadikan tempat ini medan perang diantara ketiga pihak tersebut, dan mengakibatkan pertempuran besar-besaran yang akhirnya menyakiti, menyiksa, bahkan membunuh satu sama lain. Tentunya tempat ini bukan area yang baik untuk orang-orang biasa yang tak memiliki kemampuan bertarung dan melindungi diri.

REKOMENDASI KAMI
Shingeki No Kyoujin Umumkan Episode OVA Untuk Tayang Januari 2018

6SMP Yomiyama – Another

Koichi Sakakibara pindah ke kelas 3-3 SMP Yomiyama tanpa mengetahui kutukan yang menghantui tempat itu sejak Tahun 1972. Saat kutukan itu mulai bangkit lagi, semua siswa 3-3 pun di bayang-bayangi oleh kematian dalam setiap langkah mereka.

Sekuel ini berisikan misteri kutukan 3-3 dan Mei Misaki yang misterius akan membuat kamu penasaran. Kematian-kematian kreatif dari beberapa korban, seperti tewas karena ter tancap dengan payung, dan mati oleh belahan kaca akan menjadi sebuah sensasi yang membuat bulu tangan kamu merinding.

Itulah 6 daftar tempat paling menyeramkan, menegangkan, terhoror yang ada didunia anime dan bisa kami rangkum berdasarkan ulasan Dafunda Otaku. Berikan tanggapanmu lewat kolom komentar.