Terlalu Rumit! Inilah Penjelasan Peringkat Dalam Bajak Laut Beasts

in ,

Dafunda Otaku – Kami akan membahas semua yang perlu Kalian ketahui tentang Bajak Laut Beasts dari Yonko Kaido. Seperti yang kita ketahui, itu adalah kru pimpinan yonko yang berarti sangat kuat.

Namun baru-baru ini di Wano, banyak sekali kebingungan muncul tentang pangkat dan siapa yang di peringkat mana. Jadi, mari kita bicara tentang kru yonko ini secara detail.

Inilah Penjelasan Peringkat Dalam Bajak Laut Beasts!

Bajak Laut Beasts

Bajak Laut Beasts adalah kru bajak laut yang merupakan salah satu dari empat kaisar laut, Kaido. Sebagian besar anggota kru ini berukuran sangat besar dan dari mereka memiliki jenis setan mitos, atau jenis buah iblis zoan kuno atau buah setan SMILE tipe setan.

Dan juga beberapa anggota awak yang bekerja di bajak laut tersebut. Pangkalan operasi mereka saat ini adalah negara Wano, di mana tidak ada gangguan dari luar dunia. Jolly roger mereka adalah tengkorak dengan tanduk serupa seperti Kaido dan tengkorak ini ditempatkan di antara dua tulang.

Peringkat yang paling mudah untuk dijelaskan adalah sang kapten sendiri.

Kaido Anime Infobox

Kaido adalah Pimpinan dari Bajak Laut Beasts dan bisa dibilang anggota terkuat dari armada bajak laut itu. Dia memiliki buah iblis yang dikenal sebagai naga jenis mitos zoan. Dia memiliki kendali atas bawahannya dan negara Wano juga.

Kaido suka minum minuman keras karena itu dia kadang-kadang terus mengamuk dan menakut-nakuti anggota kru sendiri. Meskipun jajaran Bajak Laut Beasts mungkin tampak agak membingungkan tetapi dalam kenyataannya mereka cukup mudah dijelaskan.

Pertama, kita memiliki kapten Kaido. Lalu kami memiliki tiga wakil komandan yang dikenal sebagai Bencana atau Bencana Kaido. Ini dikenal sebagai komandan yonko dan dengan nama Jack the Drought, Queen the Plague dan King the Wildfire.

Bajak Laut Beast Memiliki Bencana dan Headliners!

Bajak Laut Beast Memiliki Bencana dan Headliners!

Kita baru saja melihat Jack beraksi sejauh ini. Dan dia memiliki buah setan jenis zoan kuno yang dikenal sebagai Zou Zou no Mi: Model Mammoth yang memungkinkannya untuk berubah menjadi mamut raksasa.

Dua lainnya pasti lebih kuat darinya tetapi kita belum melihat mereka beraksi. Jack terlihat beraksi di Zou, dan kemudian dia bisa berdiri setara dengan Inu dan Neko dan mengungguli mereka dalam hal stamina.

Satu hal yang pasti bahwa keduanya akan memiliki buah iblis jenis zoan khusus juga dan ukuran mereka juga cukup besar.

PicsArt 08 18 09.13.42 E1534607074600

Sekarang, setelah komandan yonko, kita melihat peringkat lain di Bajak Laut Beasts yang dikenal sebagai Headliners. Kita dapat mengatakan bahwa para headliner lebih lemah daripada Bencana dan secara terus terang sebagian besar headline yang telah kita lihat sejauh ini mengecewakan.

Headliners seperti Holdem, Dobon, Sheepshead dan Speed ​​telah ditampilkan. Dan semua kemampuan mereka tampaknya tidak berguna dalam pertempuran sesungguhnya dan mereka terus terang sangat lemah. Holdem dipukuli oleh Luffy dengan satu pukulan. Demikian pula, Kecepatan dan Dobon sangat lemah sehingga mereka dipukuli dengan mudah. Kid dan Luffy menghajar Dobon di dalam perutnya dengan seastone manset.

Beasts Pirates

Tetapi ada juga beberapa pemimpin yang kuat di jajaran Kaido yang lebih dari sekedar membantu mereka dalam perang negara Wano. Salah satunya adalah X Drake dan yang lainnya adalah Basil Hawkins.

Keduanya memiliki buah iblis yang sangat kuat. X Drake bergabung dengan tentara sebagai headliner. Tetapi dia mungkin mendapatkan peringkat bebas dan sekarang dia mungkin berada di atas headliners, dan di bawah All Stars.

X Drake dapat berubah menjadi dinosaurus besar sementara Basil Hawkins menggunakan buah iblis Wara Wara no Mi yang ia gunakan untuk memanipulasi, memproduksi, dan mengendalikan jerami dengan mudah. Apoo juga anggota dari Bajak Laut Beasts tetapi pangkatnya belum diungkapkan.

Kid Pirates

Jadi, ini adalah jajaran Pangkat di Bajak Laut Beasts. Ingat bahwa Kurozumi Orochi beraliansi dengan Beasts Pirates tetapi dia bukan anggota sebenarnya dari kru Kaido, dia adalah Sang Shogun of Wano.

Jadi, hanya untuk membuat Kalian semua mengerti mulai dari bawah di Bajak Laut Beast, kita memiliki Gifters, Headliners, Disaster, dan kemudian Pemimpin Kaido sendiri.

Tinggalkan Balasan