Terungkap! Inilah Alasan Big Mom Hilang Ingatan Saat Berada di Wano

in ,

Dafunda Otaku – Kami akan membahas teori tentang mengapa Big Mom Hilangan ingatan, dan perannya dalam Wano kedepan. Baru-baru ini, dalam One Piece Chapter 930, Big Mom diperlihatkan tiba di pantai Wano.

Dia diperlihatkan lagi di Chapter 931, di mana dia tampaknya telah kehilangan ingatannya saat ditemukan oleh Chopper.

Alasan Big Mom Hilang Ingatan!

Big Mom Lost Memories

Seperti yang Kami katakan Big Mom mencapai negara Wano di chapter 930. Dia datang dengan kapalnya yang besar bersama beberapa komandan pasukannya seperti Charlotte Perospero, dan Smoothie tetapi prajurit yang lainnya agak lemah.

Tepat ketika dia sedang memanjat air terjun, King Wildfire datang dalam bentuk transformasi Pteranodon dan mendorong kapalnya kembali turun dari atas air terjun. Big Mom tenggelam di dalam air dan kemudian di chapter 931 kami mengetahui bahwa Big Mom telah dipisahkan dari krunya dan terhanyut di tempat lain di Wano di mana Momonusuke, O Tama, O Kiku dan beberapa lainnya sedang berlatih permainan pedang.

Chopper segera mengenalinya dan Big Mom bangun tiba-tiba berkata, “Siapa … aku?”. Ini jelas menandakan bahwa Big Mom telah kehilangan ingatannya, tetapi bagaimana bisa? Seperti kita ketahui, Big Mom sangat kuat seperti Kaido.

King

Bahkan jika dia terkena beberapa batu di dalam air terjun, dia tidak akan terluka. Jadi, bagaimana lagi dia bisa kehilangan ingatannya? Nah, inilah teori kami, jarak yang akan ditempuh Big Mom dengan jatuh ke air cukup dalam.

Karena dia adalah pengguna buah iblis, dia akan melemah dalam air sampai batas tertentu dan semua energinya pasti akan terkuras habis. Tidak jelas berapa lama dia tidak sadarkan diri. Seharusnya lebih dari satu hari. Tampaknya logis bahwa dia telah kehilangan ingatannya hanya untuk sementara hanya karena tenggelam ke dalam air untuk sementara waktu.

Kami pikir ingatannya akan segera kembali dalam beberapa hari atau seminggu. Tetapi sampai saat itu, Chopper dan yang lainnya akan merawatnya dan dengan kelihatannya, dia memiliki kepribadian kekanak-kanakan yang dia miliki saat dia masih kecil.

Chopper Akan Berteman Dengan Big Mom!

Terungkap! Inilah Alasan Big Mom Hilang Ingatan Saat Berada Di Wano

Big Mom akan senang berteman dan orang-orang di sekitarnya akan menjadi teman pertamanya seperti Chopper yang akan memperlakukannya dengan baik. Tetapi apa yang akan terjadi ketika dia sadar kembali?.

Dia tidak akan hanya membunuh Chopper dan yang lainnya secara tiba-tiba karena dia pasti akan ingat betapa baiknya dia merawatnya. Namun, Chopper tentu akan mengerti apa yang harus dia lakukan untuk menghentikan Big Mom membunuhnya. Kita semua tahu bahwa Big Mom memiliki penyakit yang membuatnya gila untuk makan. Kita sudah melihat bahwa selama rasa laparnya terhadap keinginan untuk mencicipi kue pernikahan di Arc Whole Cake Island.

Chopper akan menawarkan bahwa dia akan menyembuhkan masalah hidupnya yang lama dari rasa lapar ini, tetapi sebagai imbalannya, dia harus memaafkan semua Bajak Laut Topi Jerami dan hidup berdampingan selama perang yang akan datang.

Big Mom

Big Mom dengan senang hati akan menerima tawaran ini dari Chopper. Dia telah kehilangan krunya, dia benar-benar membutuhkan bantuan untuk membalas dendam atas apa yang King the Wildfire lakukan padanya dan krunya. Jadi, Kaido tentu akan menjadi target utama di pikirannya. Dengan demikian, ini akan menjadi perannya dalam perang negara Wano.

Dia akan membantu Bajak Laut Topi Jerami untuk mengalahkan kapten Bajak Laut Beasts, yonko Kaido. Ini bisa berarti bahwa yonko Kaido akan memiliki ancaman serius untuk dihadapi. Tidak peduli seberapa kuat Big Mom, dia tidak bisa menangani sendiri ribuan tentara Kaido dan Kaidonya. Karena dia tidak memiliki kru, dia perlu membuat aliansi dengan Topi Jerami.

Kami pikir Chopper akan menyembuhkan Big Mom dari rasa lapar, mungkin menciptakan obat baru atau sesuatu. Juga, dia akan bergandengan tangan dengan Monkey D. Luffy untuk mengalahkan yonko Kaido selamanya.

Dia bisa jadi orang yang melukai Kaido awalnya tapi kemudian Kaido benar-benar membunuhnya seperti yang dia janjikan dan kemudian Luffy akan menghabisi Kaido dengan power-up baru. Jadi, mari kita lihat bagaimana hal-hal terungkap dalam perang mendatang di manga One Piece.