Game The Legend of Zelda Akan Segera Hadir Animenya!

in ,
The Legend Of Zelda Breath Of The Wild Main Visual

Situs berita media ternama yaitu The Wrap melaporkan pada hari Senin. Bahwa produser Adi Shankar membicarakan untuk memproduksi serial televisi berdasarkan franchise Video Game berjudul The Legend of Zelda milik Nintendo.

Shankar memposting di akun Instagram-nya pada hari yang sama. Dia mengatakan “bekerja sama dengan perusahaan game Jepang yang ikonik. Untuk mengadaptasi salah satu seri video game mereka ke dalam seri anime.” Dia akan mengumumkan rencananya pada 16 November pukul 13.00.

The Legend Of Zelda

The Wall Street Journal sebelumnya melaporkan pada tahun 2015. Bahwa Netflix bekerja sama dengan Nintendo untuk mengadaptasi The Legend of Zelda sebagai anime. Tetapi kemudian CEO Nintendo yaitu Satoru Iwata membantah laporan itu sebulan kemudian.

Game The Legend of Zelda: Breath Of The Wild, game terbaru dalam franchise jangka panjang Nintendo. Diluncurkan untuk Nintendo Switch dan Nintendo Wii U di Maret 2017. Pada Juni, game ini telah terjual 1,004,689 kopi di Jepang, belum termasuk pembelian unduhan digital dari permainan.

Sumber : ANN

Tinggalkan Balasan