Produser Minta Fans Lebih Sabar Menunggu Anime Toaru Majutsu no Index Season 3


Dafunda Otaku - Produser Anime Toaru Majutsu no Index: "Harap menunggu sedikit lebih lama untuk Season 3"

Miki yang merupakan Produser dan editor melakukan pernyataan mengejutkan di acara Dengeki Game Festival 2017 yang di laksanakan hari minggu. Hal ini terkait mengenai season 3 dari Toaru Majutsu no Index yang mendapat lampu hijau dari Miki dan DengekiOnline

Kazuma Miki meminta para penggemarnya untuk “harap menunggu sedikit lagi untuk musim 3! “

ia tidak mengatakan akan dikerjakan tahun ini atau tahun depan. tetapi dia mengatakan itu setelah mengumumkan Game Toaru Majutsu no Virtual-On.

https://twitter.com/TAMNIWiki/status/840849460359921664

Ini bukan pertama kali bagi miki sejak Ia pernah menulis di akun twitter-nya April tahun lalu, Pada saat itu ia mengatakan “Harap mengerti bahwa ini adalah bukan pernyataan resmi. Saya selalu menerima opini semua orang . Indeks [season 3] adalah masuk akal, jadi harap tunggu !!”

Apakah Miki di tekan oleh fans yang tidak sabar dan melakukan ini agar tidak ditanya oleh berbagai pihak? mungkin tidak, karena konfirmasi tersebut sudah dilakukan oleh DengekiOnline setelah Pernyataan Ia keluarkan pada acara kemarin. Jadi Masih ada harapan untuk season 3 dari Index.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Toaru Majutsu no Index Season 3 Telah Dikonfirmasi

Toaru Majutsu no Index Adalah novel ringan seri Jepang yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dan diilustrasikan oleh Kiyotaka Haimura, yang telah diterbitkan oleh ASCII Media Works di bawah jejak Dengeki Bunko sejak bulan April 2004. Seri ini menceritakan Toma Kamijo adalah salah satu siswa di Academy City yang memiliki kemampuan Imagine Breaker tangan kanannya, yakni kemampuan untuk menetralkan kekuatan supranatural yang dilakukan oleh Magicican dan Esper. Namun tidak pada keberuntunganya maka dari itu ia sering mengalami kesialan. Toma bertemu dengan seorang gadis muda bernama Index, seorang biarawati dari necessarius, cabang sihir rahasia gereja inggris. Otak Index telah ditanamkan Index Librorum Prohibitorum, yakni 103.000 buku sihir yang telah dihapus dan dilarang peredaraannya oleh Gereja.

Semoga ini tidak menjadi persiapan April mop yang dilakukan Miki nantinya, karena bakal menjadi kebohongan terbaik 2017. Harap kita tunggu saja seperti yang dikatakan Oleh Miki.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Toaru Majutsu no Index Season 3 Telah Dikonfirmasi

 

Neko96

Newbie

Penulis Dafunda #Otaku hanya seseorang yang menyukai hal berbau Cute things and cool anime stuffs

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Anime

Rekomendasi Komunitas