Anime Go-Toubun no Hanayome ∬ Rilis Trailer dan Visual Resminya

in , ,
Anime Go Toubun No Hanayome Season 2
Anime Go Toubun No Hanayome Season 2

Lewat situs resminya, adaptasi anime Go-Toubun no Hanayome telah memperlihatkan visual terbaru mereka. Selain itu staf juga telah mempublikasikan trailer anime ini untuk iklan TV.

Go-Toubun no Hanayome merupakan manga comedy karya Negi Haruba. Manga ini pertama kali terbit melalui majalah Weekly Shounen Magazine pada 9 Agustus 2017. Selain itu Kodansha sebelumnya telah menerbitkan volume keempat belasnya pada 17 April 2020.

Adaptasi anime season pertamanya telah diproduksi oleh studio Tezuka Productions, dan tayang pada Januari 2019. Anime ini telah memiliki 12 episode.

Trailer Anime Go-Toubun no Hanayome ∬

Awalnya anime romance ini akan tayang pada musim gugur 2020. Namun harus tertunda, pihak staf pun merubah jadwalnya dan akan tayang pada Januari 2021. Akan tetapi mereka masih merahasiakan informasi yang lain terkait anime ini.

Jajaran seiyuu yang hadir dalam anime ini adalah.

  • Kana Hanazawa sebagai Nakano Ichika
  • Ayana Taketatsu sebagai Nakano Nino
  • Miku Itou sebagai Nakano Miku
  • Ayane Sakura sebagai Nakano Yotsuba
  • Inori Minase sebagai Nakano Itsuki
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Uesugi Fuutarou

Jajaran staf yang akan terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Kaori yang akan menjadi sutradara, Keiichirou Ooichi yang mengkomposisi seri, lalu Masato Katsumata yang mendesain karakter, kemudian Hajime Takakuwa yang menatap suara, dan Bibury Animation Studios.

Sinopsis Anime 5-toubun no Hanayome

Visual 5-toubun no Hanayome ∬
Visual 5-toubun no Hanayome ∬|©Negi Haruba, Bibury Animation Studios

Fuutarou Uesugi adalah seorang siswa SMA, tetapi ia menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang tertutup telah membuatnya tidak mempunyai teman, kemudian ayahnya mempunyai hutang.

Suatu hari selama istirahat makan siang, Uesugi berdebat dengan seorang siswa pindahan perempuan yang telah mengklaim kursinya, menyebabkan mereka berdua tidak akur.

Pada hari yang sama, ia mendapat kesempatan emas untuk melunasi hutang keluarganya, yaitu menjadi guru les privat untuk putri keluarga kaya, dengan upah lima kali lipat dari harga pasar.

Mampukah Uesugi menjadi guru les privat dan melunasi hutang besar yang menimpa keluarganya?


Demikianlah informasi tentang anime Go-Toubun no Hanayome . Nah setelah melihat informasi dan trailernya, bagaimana harapan kalian tentang anime school ini?