10 Anime School 2019 Terbaik, Jadi Kangen Sekolah!

in , ,
Rekomendasi Anime School 2019

Hampir dari kebanyakan, para pecinta anime pasti pernah melihat anime bergenre School. Tentu genre ini menghadirkan plot cerita yang ringan dan banyak comedy di dalamnya. Jadi kami merekomendasikan 10 Anime School 2019 Terbaik yang wajib kalian tonton.

Ternyata di tahun 2019 banyak sekali rilisan anime bergenre School, apalagi yang masih liburan. Jadi bernostalgia ingin sekali cepet-cepet masuk sekolah, menikmati kenangan masa sekolah.

Berikut 10 Anime School 2019 Terbaik

1. Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama: Love is War - Anime School 2019
Bilibili

Anime School 2019 yang pertama, benar-benar wajib kalian tonton. Kaguya-sama: Love is War tentu berfokus tentang Cerita Sekolah, namun lebih spesifiknya ke kehidupan OSIS di sana. Jika kalian menonton anime ini, dijamin akan terhibur dengan tingkah kekonyolan karakternya.

Diceritakan pada suatu sekolah elit, terdapat Ketua Osis bernama Miyuki Shirogane dan wakilnya Kaguya Shinomiya. Mereka nampak terlihat sempurna di mata semua siswa, dan juga mereka saling bersaing untuk membuat satu sama lain menyatakan cinta kepadannya. Namun mereka tetap menjaga kegengsiannya untuk menyatakan perasaannya masing-masing.


2. Kono Oto Tomare! Season 2

Kono Oto Tomare - Anime School 2019
MAL

Anime School ini gabungan dengan genre musik, namun begitu menjadikan plot cerita anime ini sangatlah menarik. Apalagi alat musik yang diperlihatkan dalam anime ini sangat jarang diketahui oleh banyak orang.

Menceritakan Takezo sebagai anggota terakhir dari klub koto, sebuah klub terdedikasi untuk instrumen senar tradisional Jepang. Jika dia tidak bisa mencari anggota baru, maka klub itu akan dibubarkan. Suatu hari, tak sengaja kedatangan siswa badung yang mendadak ingin bergabung ke klubnya, saat itu cerita kenangan comedy dalam klub dimulai.


3. Karakai Jouzu no Takagi-san Season 2

Karakai Jouzu No Takagi San 2 - Anime School 2019
MAL

Anime yang mengusung kehidupan sehari-hari ini tentunya nggak boleh dilewatkan. Menceritakan sepasang cewek cowok duduk bersebelahan, dan si cewek sangat gemar menjahili si cowok. Membuat si cowok jengkel dan selalu gagal membalas kembali jahilinnya.

Disinopsiskan Nishikata seorang anak SMP yang selalu dijahili oleh teman ceweknya bernama Takagi yang duduk di sebelahnya. Setiap ia berusaha untuk membalas kejahilan Takahi, selalu saja gagal. Tapi, ia secara tidak sadar memiliki perasaan kepada Takagi.


4. Joshikousei no Mudazukai

Joshikousei No Mudazukai - Anime School 2019
MAL

Cari anime comedy school yang bisa hilangin bete? Joshikousei no Mudazukai bisa kalian tonton. Anime yang benar-benar memberikan komedi di setiap episodenya. Memang, masa-masa sekolah akan lengkap jika melakukan keinginan yang gila bersama teman. Hal itu dihadirkan kedalam anime ini.

Terdapat tiga siswi SMA, Tanaka, Kikuchi dan Saginomiya yang memiliki ikatan pertemanan, namun memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Maka dari itu selalu saja muncul hal konyol yang terjadi antara mereka karena tidak ada yang memiliki hobi sama.


5. Araburu Kisetsu no Otome-domo yo.

Araburu Kisetsu No Otome Domo Yo - Anime School 2019
MAL

Anime School 2020 yang satu ini menceritakan kumpulan gadis lucu dan gokil atas tingkah lakunya. Sekelompok siswi dari klub sastra yang mempunyai tujuan sama, namun dengan latar belakang dan pribadi yang berbeda. Mereka mendapati dirinya ceroboh dan lucu.

Cerita dalam anime ini sangat ringan untuk ditonton yang membuat para pecinta anime tak bosan melihatnya. Dengan campuran jenaka yang mengarah ke kedewasaan yang membuat tindakan para siswi ini selalu konyol dan menghibur.


6. Hoshiai no Sora

Hoshiai No Sora - Anime School 2019
MAL

Lebih memfokuskan masa-masa di klub sekolah dibanding dalam kelas. Dalam anime Hoshiai no Sora lebih mengarah ke pantang menyerah dan semangat dalam klub. Mungkin anime ini hampir mengarah ke genre sports. Anime ini mengajarkan kita bekerja sama sesama pemain klub tenis.

Bercerita tentang sebuah klub soft tenis yang akan terancam bubar jika tidak memiliki prestasi apapun. Shinjou Touma terpaksa mengajak Katsuragi Maki yang memiliki bakat untuk bergabung kedalam klub tenis dan mengikuti turnamen musim panas. Katsuragi menerimanya namun dengan syarat memberinya sejumlah uang.


7. Mairimashita! Iruma-kun

Mairimashita Iruma Kun - Anime School 2019
MAL

Kisah seorang manusia yang belajar di dunia Iblis. Terpaksa manusia ini harus beradaptasi di dunia iblis dan berteman dengan iblis-iblis disana. Walaupun tidak terlalu slice of life, namun ada komedi yang menghibur dalam anime ini.

Kisah ini mengikuti Ikoma, seorang bocah lelaki berusia 14 Tahun yang baik hati. Dia diam-diam telah dijual oleh orang tuanya kepada iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis ini tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.


8. 3D Kanojo: Real Girl Season 2

3D Kanojo: Real Girl - Anime School 2019
MAL

3D Kanojo: Real Girl season 2 sangat dinantikan oleh semua orang apalagi para pecinta shoujo. Anime yang mengisahkan seorang otaku akut berpacaran dengan gadis cantik yang populer di sekolahnya. Si cowok otaku ini malahan lebih tertarik dengan gadis 2D yang ada di anime dan Game.

Anime ini berkisah tentang Hikari Tsutsui, seorang siswa SMU yang juga Otaku akut. Suatu hari, dia harus membersihkan kolam sekolah bernama Iroha Igarashi, seorang gadis cantik dan juga populer. Kisah mereka berdua dimulai setelah itu.


9. 5-toubun no Hanayome

5 Toubun No Hanayome - Anime School 2019
MAL

Menceritakan kisah romantis komendi antara guru les dan muridnya. Eits, tapi guru lesnya juga murid yang sepantaran loh, hanya saja ia dibayar untuk mengajari para murid ini yang ternyata gadis kembar lima.

Gadis kembar lima ini memiliki paras yang cantik dan memiliki hobi berbeda-beda. Mereka sangat susah diajak belajar, Futaro guru lesnya berusaha untuk mencari perhatian mereka agar bisa masuk ke Universitas favorite mereka.


10. Oresuki

Ore Wo Suki Nano Wa Omae Dake Ka Yo - Anime School 2019
MAL

Menceritakan Johro seorang remaja yang ingin mencari cinta idealnya di sekolah, tiba-tiba ada 2 cewek yang ingin berbicara kepadanya. Ia berharap mereka akan mengungkapkan perasaan cinta kepadanya, namun ekspektasi bahwa mereka berdua menyukai teman Johro.

Namun ada gadis berkacamata yang selalu mengkritik johro yang membuat ia jengkel. Ternyata, cewek ini malah tertarik kepada johro itu sendiri.


Itulah 10 Anime School 2019 Terbaik!

Mana Anime School 2019 Favorite kalian?

Itulah 10 rekomendasi Anime School 2019 yang wajib kalian tonton. Jika kalian memiliki tanggapan lain, bisa beritahu kami di kolom komentar yah. Silahkan liat artikel-artikel lainnya di Otaku.

Bagikan jika kamu suka