Anime & MangaOtaku

Anime NieR: Automata Ver1.1a Perlihatkan Trailer Barunya

Melalui situs resminya, adaptasi anime televisi NieR: Automata Ver1.1a telah memperlihatkan trailer barunya. Selain itu Staff juga sudah mengungkap lebih banyak pemeran yang akan hadir di anime ini.

NieR: Automata Ver1.1a merupakan anime televisi yang diadaptasi berdasarkan game Nier: Automata yang dikembangkan oleh PlatinumGames dan diterbitkan oleh Square Enix. Nah untuk adaptasi gamenya sudah rilis pada 2017 untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows. Sedangkan untuk Xbox One rilis pada 2018 dan Nitendo Switch pada Oktober 2022.

BACA JUGA:

Berikut Trailer Baru Anime NieR: Automata Ver1.1a

Rencananya anime action ini akan rilis pada Januari 2023. Namun sayangnya Staff masih merahasiakan beberapa informasi yang lain untuk anime yang satu ini.

Selected for you
Kolaborasi Final Fantasy XIV dan NieR: Automata Siap Hadirkan Sesuatu yang Epik!

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang sudah terungkap akan hadir di anime NieR: Automata Ver1.1a adalah:

  • Yui Ishikawa sebagai 2B
  • Natsuki Hanae sebagai 9S
  • Hiroki Yasumoto sebagai Pod 042
  • Kaoru Akiyama sebagai Pod 153
  • Chiaki Kanou sebagai Komandan
  • Keiko Isobe sebagai Operator 60
  • Meari Hatsumi sebagai Operator 210

Sementara itu staff pembuatan anime ini yaitu Ryouji Masuyama sebagai Sutradara dan yang bertanggung jawab atas komposisi seri bersama Yoko Taro, kemudian Jun Nakai yang merancang karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, MONACA bagian musik dan Studio A-1 Pictures.

Sinopsis Anime NieR: Automata

Anime Nier Automata Ver1.1a
Anime Nier Automata Ver1.1a|©Studio A-1 Pictures

Jadi serial NieR: Automata bercerita tentang android 2B, 9S dan A2, mereka bertarung untuk merebut kembali distopia yang digerakkan oleh mesin dan dikuasai oleh mesin yang kuat. Umat manusia telah diusir dari Bumi oleh makhluk mekanik dari dunia lain.

Selected for you
5 Game Ini Berhasil Selamatkan Developer Dari Krisis Dan Kebangkrutan

Dalam upaya terakhir untuk mengambil kembali Bumi, Manusia mengirimkan kekuatan tentara android untuk menghancurkan para penjajah. Sekarang, perang antara mesin dan android berkecamuk, perang tersebut bisa mengungkap kebenaran dunia yang telah lama terlupakan.


Demikianlah informasi terbaru soal anime televisi NieR: Automata Ver1.1a. Setelah membaca artikel ini dan melihat trailer barunya, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal anime robot yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications