Trailer Ketiga Movie – Chuunibyou : Take On Me, Rikka DKK Keliling Jepang

0
141
Chuunibyou Take On Me Dafunda Otaku

Selain kedatangan anime baru berjudul Violet Evergarden, Kyoto Animation menginformasikan untuk teman teman Dafunda Otaku karena kita juga didatangin oleh sebuah movie yang telah dikonfirmasi akan tayang tahun depan.

Salah satu anime yang difavoritkan dan ditunggu tunggu kehadiran-nya, yaitu movie dari serial sebelumnya Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai, Movie – Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai : Take On Me.

Trailer Ketiga Movie – Chuunibyou : Take On Me, Rikka DKK Keliling Jepang

Dafunda OtakuJum’at kemarin, kyoto animation mempublish sebuah traser video yang menampilkan scenne panjang Rikka Takanashi dan kawan kawan melintasi beberapa kota dijepang. Kota tersebut diantara-nya perjalanan mereka dari Kyoto ke Hyogo, Wakayama, Tokyo, Aomori, dan Hokkaido.

Review Movie – Chuunibyou : Take On Me

Chuunibyou Take On Me Dafunda Otaku

Pada movie ini, rikka takanashi yang telah berada pada tingkatan kelas 3 masih mempunyai sifat/sindrom chunnibyou-nya.

REKOMENDASI KAMI
Movie Macross Delta Rillis Trailer Perdana Dan Tampilkan Visual Terbarunya

Karena sebuah konflik drama akibat kesalah pahaman perkataan touka dan yuuta, mereka saling kejar kejar-an yang membuat rikka dan touka melakukan pelarian hingga mengelilingi jepang.

Para Penanggung Jawab Dan Crew

Chuunibyou Take On Me Dafunda Otaku

Oh iya, anime ini akan tayang pada awal tahun baru nanti yaitu mulai tayang di Jepang pada 6 Januari 2018. Dan para crew sendiri adalah Tatsuya Ishihara masih sebagai sutradara, Jukki Hanada sebagai pengarang naskah, Kazumi Ikeda penanggung jawab design, dan untuk theme song, ost opening dan ending diatur oleh Nijine.

Bagaimana sabahat dafunda otaku, apakah anime ini adalah salah satu favorit list dan anime yang kamu nanti nantikan kehadiran-nya? kamu harus bersabar hingga tahun depan.