Trailer Live-Action Pokémon: Detective Pikachu dan Jadwal Tayangnya!

in ,
Ec4 Detpikachu

Warner Bros mulai streaming trailer pertama untuk Live-Action Pokémon : Detective Pikachu pada hari Senin. Trailer ini menawarkan tampilan pertama karakter dan CGI Pokémon. Film ini dijadwalkan untuk debut di Amerika Serikat pada 10 Mei 2019.

Film ini memulai produksi di London pada pertengahan Januari. Warner Bros akan mendistribusikan film tersebut di Amerika Utara dan TOHO akan mendistribusikan film tersebut di Jepang.

Ryan Reynolds akan mengisi suara karakter Detective Pikachu. Justice Smith akan berperan sebagai karakter utama lainnya, seorang remaja yang berpasangan dengan Pikachu untuk menemukan ayahnya yang hilang, dan Kathryn Newton akan memainkan “jurnalis sassy” Lucy. Ken Watanabe akan memerankan karakter asli Detektif Yoshida. Bill Nighy, Chris Geere, Suki Waterhouse, Rita Ora, dan Omar Chaparro juga merupakan bagian dari para pemain.

Rob Letterman mengarahkan film, dengan skrip oleh Alex Hirsch dan Nicole Perlman.

JANGAN LEWATKAN •
Zachary Levi Sudah Tidak Sabar Ingin Kenakan Kostum Shazam di Sekuel Mendatang
Trailer Live-Action Pokémon: Detective Pikachu dan Jadwal Tayangnya!

Film ini didasarkan pada game Detective Pikachu Nintendo 3DS, yang memulai debutnya di Jepang pada tahun 2016. Versi diperpanjang dikirim di Barat pada 23 Maret.

Sumber : ANN