Dunia Yang Telah Kiamat, Terlihat Dalam Trailer Terbaru Rewrite Season 2

in ,
Dafunda Otaku - Dunia Yang Telah Kiamat, Terlihat Dalam Trailer Terbaru Rewrite Season 2

Situs Resmi untuk adaptasi Season 2 Rewrite baru saja menggungah sebuah Trailer pertama dari Rewrite minggu ini. Pengumuman dari Rewrite kali ini akan mengambil cerita Moon-Hen/Terra-Hen Arc. 

Trailer yang berdurasi 1 menit 41 detik juga memperlihatkan sebuah dunia yang penuh dengan monster dan tidak ada kehidupan manusia. Seperti layaknya Dunia yang sudah kiamat. Dalam trailer juga menunjukan konflik antara tiap karakter dan dipenuhi aksi yang menegangkan.

Trailer Rewrite Season 2 akan mengambil cerita Moon Arc yang merupakan kelanjutan dari Musim pertamanya

https://www.youtube.com/watch?v=vDza72-EUIM

Anime ini berdasarkan pada Visual Novel dengan nama yang sama dikerjakan oleh Visual Art / Key, dan para Seiyu akan kembali dalam Musim kedua dari Rewrite:

Masakazu Morita sebagai Kotaro Tennoji
Chiwa Saito sebagai Kotori Kanbe
Saya Shinomiya sebagai Chihaya Ohtori
Eri Kitamura sebagai Akane Senri
Keiko Suzuki sebagai Shizuru Nanatsu
Risa Asaki sebagai Lucia Konohana
Kana Hanazawa sebagai Kagari

Rewrite Adalah visual novel Jepang yang dikembangkan oleh Key, sebuah brand dari VisualArt. Rewrite sendiri dirilis pada 24 Juni 2011 untuk PC Windows dan berperingkat untuk segala usia. Rewrite adalah permainan Key yang kesembilan, bersamaan dengan judul lain seperti Kanon, Air, dan Clannad. Cerita ini mengikuti kehidupan Kotarou Tennouji, seorang siswa SMA dengan kemampuan super yang menyelidiki misteri supranatural dengan lima gadis dari sekolahnya di kota Kazamatsuri. Hal ini pada akhirnya membawanya ke tengah konflik antara kedua organisasi yang berseteru yang mengakibatkan Kotarou terseret didalamnya.

Anime ini akan dijadwalkan rilis pada 14 Januari mendatang dan Anime Rewrite Season 2 akan ditayangkan di Tokyo MX, TV Tochigi, Gunma TV, MBS, dan BS11. Apakah kalian sudah tidak sabar menunggu kelanjutan dari Rewrite?

Tinggalkan Balasan