Setelah lama simpang siur, Akhirnya Kizumonogatari Akan Dirilis Oleh SHAFT. Akhirnya penantian panjang para Fans “Monogatari Series” terbayarkan dengan di rilisnya trailer baru yang membahas tentang Koyomi Araragi dan Vampir Legendaris.

Kizumonogatari ini nantinya akan di jadikan Movie Trilogi. Sesuai Informasi yang kita dapatkan dari Trailer, Kizumonogatari bagian pertama Akan tayang pada tanggal 8 Januari Tahun depan (08/01/2016). Itupun jika SHAFT tidak mengalami masalah dan harus mengundur lagi jadwal penayangannya. Kita tahu kalau Membuat Seri Monogatari itu sangat sulit, apa lagi dengan gaya gambar SHAFT yang benar – benar Keren (untuk sebagian orang menganggu sih).

Selain itu ada juga di terbitkan sebuah poster yang menampilkan Sang Vampir legendaris yang akan menenami kamu di Movie bagian pertama ini. Berikut Posternya:

JANGAN LEWATKAN
Movie "Kizumonogatari" Akan dijadikan Trilogi

Kisshot Acerola-orion Heart-under-blade Kizumonogatari

Kizumonogatari merupakan Seri pertama dari Monogatari dan merupakan Kisah awal Koyomi Araragi menghadapi beragam ‘Keganjilan’ seperti Vampir, Kepiting Dewa, dan Keganjilan lainnya. Bercerita tentang Koyomi Araragi yang bertemu dengan Vampir Legendaris yang terluka bernama Kisshot Acerola-orion Heart-under-blade. Araragi di hadapi pilihan sulit antara menyelamatkannya dan terlibat, atau membiarkannya saja agar tidak telibat dengan masalah.

Tentu saja kita tahu Araragi akan memilih untuk melibatkan diri di dalam masalah internal Para Vampire dan keganjilan lainnya. Siapa Kisshot Acerola-orion Heart-under-blade? Masa enggak tahu sih? Vampir legendaris yang nantinya menjadi Makhluk Loli nan imut Shinobu-chan itu loh.