Setelah mengalami beberapa kali penundaan rilis, Game yang telah gagal rilis pada musim Gugur musim ini akhirnya mengeluarkan sebuah trailer baru sebagai penantian rilis nantinya. Dikabarkan Game ini akan dirilis pada tanggal 9 Feruari 2016.

Menariknya pada trailer terbaru ini, terdapat dua karakter yang sedang memboomingnya dalam manga Naruto, siapa lagi klo bukan Boruto dan Sarada, Dikonfirmasi 2 karakter ini akan ada pada game ini, Namun Boruto dan Sarada tidak bisa didapatkan secara percuma-cuma begitu saja, Karakter ini hanya bisa didapatkan khusus bagi pembeli game disaat penerbitan perdana.

Selain itu, ada hal yang lebih menarik dan membuat para pecinta game naruto kagum, yaitu dari karakter Boruto dengan jutsu Rasengannya, tidak hanya dapat membuatnya saja, tetapi juga dapat melemparnya layaknya sang ayah. Tidak ketinggalan juga kombinasi menarik dan luar biasa yang di sajikan dalam trailer tersebut, 2 legenda Naruto dan Sasuke yang memperlihatkan jurus-jurus kombinasi mereka yang juga terdapat pada Film layar lebar Naruto : The Last Movie.

JANGAN LEWATKAN
Kerennya Game "Resident Evil: Umbrella Corps" yang Dikemas dalam Bentuk Live-action

Disisi lain juga tampak Seorang guru yang melahirkan para legenda yaitu Kakashi, dengan kostum terbarunya yang merupakan kostum yang digunakannya saat menjabat sebagai hokage ke-6 serta jutsu-jutsunya yang memukau. Dan juga kostum tersebut hanya bisa didapatkan bagi mereka yang menjadi pembeli saat penerbitan perdana game ini.

SOURCEANN
BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.