Twitter Manga Girls’ Last Tour Menginformasikan Akan di Reboot!

in ,
ChVRShC

Akun Twitter resmi untuk serial Manga Girls’ Last Tour memposting pesan mencolok pada hari Kamis lalu. Dan membuat para penggemar kebingungan terhadap info pesan ini.

Pesan itu berbunyi “Sekarang Memuat … 20181227REBOOT” tanpa rincian lebih lanjut. Fans berspekulasi tentang pengumuman itu, mungkin ditetapkan untuk 27 Desember. Beberapa kemungkinan termasuk akan menambah anime atau manga baru atau melanjutkan kembali serinya.

Serial anime ini memiliki 12-episode yang diadaptasi dari manga karya Tsukumizu. Dan ditayangkan dari Oktober 2017 sampai Desember 2017. Manga karya Tsukumizu ini berakhir tidak lama setelah serial anime selesai.

Shoujo Shuumatsu Ryokou

Sinopsis Manga Girls’ Last Tour :

“Kisah ini terjadi di dunia pasca-apokaliptik di mana Chito dan Yuuri masih hidup. Mereka naik sepeda motor Kettenkrad kesayangan mereka dan tanpa tujuan mengembara reruntuhan dunia yang pernah mereka kenal. Hari demi hari tanpa harapan, mereka mencari makanan berikutnya dan bahan bakar untuk perjalanan mereka. Tetapi selama keduanya bersama-sama, bahkan keberadaan yang suram seperti mereka memiliki cahaya kehidupan di dalamnya.”

Sekarang sudah tidak berfungsi Amazon Mogok Anime layanan streaming seri seperti ditayangkan.

Sentai Filmworks akan merilis anime dalam koleksi set kotak premium dan koleksi lengkap standar pada tanggal 29 Januari. Set kotak premium akan mencakup buklet storyboard, buklet khusus, tag anjing logam, set stiker, dan penutup dua sisi yang dapat dibalik.

Ayo mulai berdiksusi