Aquaplus merilis sebuah video Opening dari Utawarerumono: The Two Hakuoro yang tampaknya menjadi kisah lanjutan dari Seri sebelumnya. Adegan penuh aksi dan emosi di perlihatkan dalam Video Opening tersebut.

Lagu Opening Utawarerumono ini berjudul “Hikari” yang di nyanyikan oleh Suara, Penyanyi yang selama ini selalu membawakan lagu untuk seri game satu ini. Animasi Opening-nya dikerjakan oleh White Fox. Untuk kalian yang belum menyelesaikan Utawarerumono: The False Mask mungkin akan melihat banyak spoiler dalam Video satu ini. Untuk kalian yang sudah menyelesaikan game tersebut tentu akan merasa berdebar-debar, karena di akhir video Kita bisa melihat dua Karakter yang selalu dinanti keberadaannya selama ini.

JANGAN LEWATKAN
Trailer Ketiga dari Games "Utawarerumono : Itsuwari no Kamen"

Suara – Hikari (Opening Utawarerumono: The Two Hakuoro )

Utawarerumono: The Two Hakuoro ini akan rilis pada tanggal 21 September 2016 di Jepang. Hanya konsol Sony Playstation dengan Varian Playstation 4, PlayStasion 3, dan PlayStation Vita yang akan mendapatkannya.

Suara – Hikari (Short Ver.)

Bagi kalian yang menantikan Utawarerumono Season 3 atau lanjutan dari Season kedua lalu harap jangan khawatir, karena kemungkinan itu pasti ada. Berikan pendapat kalian melalui kolom Komentar ya.

Sumber: Gematsu

BAGIKAN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.