Anime & MangaOtaku

Video Uta no Prince-sama Film Menunjukkan Pengenalan Idol

Situs resmi untuk proyek film anime Uta no Prince Sama Maji Love Kingdom baru-baru ini merilis video promosi pada hari Jum’at kemarin. Cuplikan dalam video tersebut memperlihatkan para anggota grup idol dalam cerita yaitu ST ☆ RISH, QUARTET NIGHT, dan HE ★ VENS.

Kamu pun bisa mengenali mereka karena mereka masing-masing memperkenalkan diri:

Film ini sendiri mulai tayang perdana di Jepang 14 Juni kemarin, dan berhasil menduduki peringkat 6 di akhir pekan pembukaannya. Untuk penjualan tiket, film ini berhasil menjual lebih dari 100.000 tiket dan memperoleh pendapat sebesar 222,7 juta yen (sekitar US $ 2,05 juta).

Perhituang tersebut dari Jumat hingga Minggu. Mulai dari pemutaran film minggu kedua Jumat lalu. Lagu tema tambahan film ini berjudul Welcome to UTA☆PRI KINGDOM!! yang dinyanyikan grup idol dalam ceritanya.

Sentai Filmworks melisensikan film dengan penayangan perdana 5 Juli lalu di acara Anime Expo. Acara tersebut akan dihadiri oleh Seiyuu Takuma Terashima dan Mamoru Miyano. Sentai Filmworks juga akan memutar film di bioskop Amerika Serikat nantinya.

Takeshi Furuta adalah direktur utama untuk film anime ini. Tomoka Nagaoka bertanggung jawab sebagai sang sutradara di bawah studio A-1 Pictures. Hiroshi Nakajima sebagai direktur CG.

Maki Fujioka di bagian desain karakter serta Katsuyoshi Miyajima adalah supervisor pemodelan karakter. Elements Garden di bagian komposisi lagu tema.


Sumber: Anime News Network

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment