7 Waifu Lugu, Moe dan Paling Kawaii Sepanjang Masa Menurut Komunitas

in , ,
Waifu Lugu Di Anime

Sobat Otaku pasti punya karakter dari seri anime favorit masing-masing ya kan, setidaknya satu, dua atau bahkan lebih. Kalau kamu sudah punya karakter cowok keren dan menginspirasi dari anime, apakah kamu juga sudah punya Waifu lugu atau Waifu paling Moe favorit?

Kalau tidak, aku dari Komunitas ini nyaranin beberapa karakter cewek atau Heroin di anime yang punya pesona menawan dan bahkan menjadi tontonan seru tersendiri. Dijamin deh bikin gemes dan seneng kamu.

7 Waifu di Anime Lugu dan Paling Moe!

Tsukasa Hiiragi – Lucky☆Star

Waifu Lugu Di Anime

Tsukasa Hiiragi adalah saudara kembar dari Kagami Hiiragi, gadis ini hebat memasak dan melakukan pekerjaan rumah. Namun Waifu yang satu ini punya kebiasaan buruk yaitu pelupa dan sering tidur berlebihan.

JANGAN LEWATKAN •
Wow, Kento Nakajima Akan Berperan Sebagai Raku ichigo Dalam Adaptasi Nisekoi Live Action

Tapi kalau ngeliat wajahnya tertidur, kamu pasti gemes dengan keimutannya. Oh iya, Tsukasa mengenakan hati di lengan bajunya yang bergerak tergantung pada suasana hatinya.


Fuuko Ibuki – Clannad

Waifu Lugu Di Anime 1

Fuuko adalah seorang gadis penyendiri, tapi hal itu tak membuatnya kesepian ataupun sedih, ia sering menghabiskan waktunya untuk mengukir bintang laut kayu Moe yang akan diberikannya kepada orang-orang untuk menyebarkan kebahagiaan.

Selain itu Fuuko juga sering melamun, jadi banyak orang yang sering mengerjainya. Meskipun Moe dan Kawaii, ada sisi menyedihkan tentangnya.


Meiko Honma – AnoHana

Waifu Lugu Di Anime 2

Beda dengan dua Waifuu sebelumnya, gadis yang satu ini tuh bukan seorang manusia melainkan seorang roh penasaran. Meiko Honma, atau yang akrab dipanggil Menma kembali datang menghantui hidup Jintan untuk menyatukan kembali teman-temannya yang berselisih.

Hal tersebut juga terjadi akibat mereka saling menyalahkan atas kematian Menma. Cantik dan baik, itulah Menma. Awas netes tuh air mata kamu.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 10 Waifu Anime Yang Paling Ideal Pilihan Fans Jepang

Mio Akiyama – K-On!

Waifu Lugu Di Anime 3

Mio Akiyama adalah seorang gadis pemalu dan kutu buku, dalam cerita di animenya ia bergabung dengan klub musik karena saran teman masa kecilnya yang bernama Ritsu.

Untuk menutupi kurangnya kemampuan ia dalam bermain musik, Mio memilih untuk menjadi seorang pemain bass agar tidak menjadi pusat perhatian. Liat deh penampilan keren dan wajahnya yang imut.


Chitanda Eru – Hyouka

Waifu Lugu Di Anime 4

Chitanda Eru adalah seorang gadis yang mempunyai rasa ingin tahu yang sangat besar. Jika sudah punya rasa penasaran, maka Oreki Houtaru lah yang harus menyelesaikannya. Cantik, polos dan idaman banget pokoknya.


Kosaki Onodera – Nisekoi

Waifu Lugu Di Anime 5

Ndak mau terlalu panjang bahas yang satu ini deh, gadis bernama Kosaki Onodera ini memang patut disebut sebagai Waifu lugu dan cantik yang cocok dijadikan Waifu favorit. Sayangnya, kisahnya di anime berjalan mengerikan.

JANGAN LEWATKAN •
Berbatang? Bukan, 10 Karakter Reverse Trap Terbaik yang Pernah Ada di Anime

Hestia – DanMachi

Waifu Lugu Di Anime 6

Terakhir dalam daftar ada si dewi manis Hestia. Gadis ini adalah seorang dewi yang sekaligus menjadi pelindung sang petualang yaitu Bell Crannel. Kalau kamu penasaran seperti apa sih dia, coba tonton seri animenya aja.


Kalau kamu penasaran dengan mereka-mereka semua yang ada di dalam daftar ini, disini aku juga bermaksud untuk menyarankan kalian menonton anime-animenya langsung. Baca kumpulan rekomendasi anime disini.