10 Karakter Cewek yang Mempunyai Kemampuan Menembak Luar Biasa, Ada Waifu Kamu?

in , ,
Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setau kamu, kebanyakan anime action yang mengangkat atau mengandung tema perang menggunakan senjata api, pasti penembak jitu di dalam cerita pasti adalah laki-laki ya kan.

Eits tunggu dulu, tak hanya kaum berotong saja yang mampu menjadi seorang Sniper atau penembak jitu sejati, beberapa anime berikut mengangkat tema kebalikan.

Dimana kamu bisa melihat karakter cewek lah yang menjadi penembak sejati dalam ceritanya (Waifu penembak jitu).

10 Waifu Penembak Jiitu Terbaik di Anime

Meskipun kebanyakan mereka bukanlah karakter-karakter utama dalam animenya, tapi nilai plus dari kemampuan mereka sebagai petarung patut diacungi jempol. Siapa aja mereka? Inilah para gadis Waifu yang dimaksud:

1. Asada Shino – Sword Art Online Season 2

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Urutan teratas sebagai penembak jitu ditempati oleh sosok Asada Shino atau yang populer dipanggil Sinon. Gadis ini, adalah seorang Sniper sejati! dalam cerita, ia adalah seorang pro Player dan sangat diwaspadai oleh siapapun, ketika sadar sedang berada dalam satu daerah dengannya.

Jarak sejauh apapun, Sinon bisa memanfaatkan momentum sekecil apapun, bahkan ia pernah melakukan sebuah serangan balik padahal sedang dalam keadaan yang sangat terdesak.

2. Yuri Nakamura – Angel Beats

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Kalau bahas animenya sih, aku udah engga kuat mau ingat-ingat lagi. Dalam seri menyedihkan itu, seorang gadis Kawaii bernama Yuri Nakamura adalah sosok penembak jitu yang sangat handal. Cewek ini mampu menggunakan senjata api kecil seperti pistol, hingga senjata mengerikan yaitu Sniper.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Keren Yang Memakai Penutup Mata

3. Motoko Kusanagi – Ghost in the Shell

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Sosok Waifu penembak jitu berikutnya datang dari seri Ghost in the Shell. Gadis bernama Motoko ini memiliki sebuah julukan yaitu The Mayor, wajar sih menurutku kalau dia jago menembak. Sosok ini! adalah seorang Cyborg, ia adalah manusia setengah robot, dan fisiknya sih kuat.

4. Yoko Littner – Tengen Toppa Guren Lagann

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Waifu penembak jitu berikutnya adalah sosok handal yang memang terlahir untuk tembak-menembak. Barrett M82, adalah Sniper andalan gadis seksi satu ini, toooor.

5. Rika Minami – High School of the Dead

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Sosok Waifu penembak berikutnya ini juga adalah sosok gadis yang mempunyai tubuh bohay bak seksi. Jarang terlihat si peran karakter ini, tapi! ketika melihat sosok ini menembak, maka sulit kemungkinan target untuk lolos dan selamat.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Paling Berpengaruh dalam Anime

6. Riza Hawkeye – Fullmetal Alchemist

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Sosok cewek penembak jitu lainnya datang dari seri Fullmetal Aclhemist bernama Riza Hawkeye. Ia menggunakan senjata api sebagai bentuk kebijaksanaan melakukan tugas. Waifu ini jutek banget loh.

7. Tina Sprout – Black Bullet

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Mengintai dan membidik, itu juga adalah urusan penting bagi seorang Tina Sprout. Sosok karakter ini, adalah seorang Sniper yang betul-betul hebat, Tina mampu tetap menembak sasaran, meski sedang berada di situasi gelap sekalipun.

8. Mimori Tougou – Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Sniper handal lainnya datang dari seri anime Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru. Tahukah kamu, penembak ini adalah sosok gadis yang duduk diatas kursi roda loh, ia adalah gadis yang mengalami kelumpuhan.

9. Chika Amatori – World Trigger

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Waifu penembak keren berikutnya adalah sosok penembak jitu yang memiliki sifat kental pemalu di dalam dirinya. Tapi, ketika sudah bertemu dengan Sniper si sahabat, udah deh! tinggal cari target.

JANGAN LEWATKAN •
10 Anime Action Terbaik Menurut Kami, Buat Kamu yang Suka Genre Aksi

10. Akane Tsunemori – Psycho-Pass

Waifu Penembak Jitu Di Anime Dafunda Otaku

Penutupan, Waifu penembak jitu yang terakhir adalah Akane Tsunemori dari seri Psycho-Pass. Sosok ini, adalah seorang ahli senjata yang menggunakan keahliannya untuk menlindungi murid-murid di akademi.

Sekiranya, itu adalah total ke-10 karakter anime yang memiliki kelebihan dalam hal menembak menggunakan senjata api. Sebagai Waifu penembak jitu, mereka adalah karakter-karakter yang berbagaya bagi karakter lainnya.


Jadi, tak heran terkadang mereka menjadi penentu kepopuleran sebuah anime. Kita simak sama-sama, jadi kita bahas nanti juga sama-sama di kolom komentar. Mungkin masih ada banyak Waifu penembak jitu lainnya yang tak masuk Listicle ini, itulah juga gunanya kolom komentar.

Anime-anime yang memuat para karakter-karakter cewek penembak tadi juga adalah anime-anime yang tak kalah seru dari seri populer lainnya loh, misalnya SAO, rekomended anime tuh. Jangan lupa juga untuk Subscribe Channel Youtube Dafunda Otaku disini: