The Promised Neverland Season 2 Rilis Poster Visual

in ,
Season Kedua The Promised Neverland
Season Kedua The Promised Neverland

Melalui akun Twitter resmi Yakusoku no Neverland, studio telah menampilkan poster visual untuk season kedua anime tersebut. Untuk adaptasi animenya dulu sempat ditunda karena wabah Covid-19.

The Promised Neverland adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Manga ini dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak bulan Agustus 2016.

Untuk adaptasi animenya telah diproduksi oleh CloverWorks ditayangkan sejak tanggal 11 Januari hingga 28 Maret 2019.

Poster Visual The Promised Neverland

Awalnya anime tersebut direncanakan tayang pada Oktober 2020, tetapi dijadwalkan ulang menjadi Januari 2021. Bahkan penayangan ulang untuk season pertamanya juga ditunda dari Juli 2020, menjadi Oktober 2020.

Selain mengungkap season keduanya yang akan tayang pada 2021. Seri tersebut juga berencana akan menayangkan sebuah seri Live-Actionnya dengan judul yang sama, dan akan tayang pada 18 Desember 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Dan Sinopsis Film Live Action The Promised Neverland

Untuk season kedua dari anime Yakusoku no Neverland akan berfokus kepada Emma, Ray dan teman-temannya yang berpetualang diluar panti asuhan untuk mencari orang yang bernama William Minerva.

Sinopsis Yakusoku no Neverland

The Promised Neverland Season 2
The Promised Neverland Season 2|©Kaiu Shirai, Posuka Demizu

Berlatar pada tahun 2045, Emma adalah seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House, sebuah panti asuhan kecil. Hidupnya sangat diberkahi dengan makanan yang lezat, tempat tidur yang nyaman, pakaian seputih salju, serta cinta dari Mama sekaligus pengasuh mereka yang bernama Isabella.

Pada suatu malam, seorang anak yatim piatu bernama Conny dikirim ke luar untuk diadopsi. Akan tetapi Emma mengikutinya setelah menyadari bahwa Conny melupakan boneka kelinci mainannya di rumah.

Di gerbang, dia menemukan Conny dalam keadaan sudah mati dan menyadari kebenaran yang sesungguhnya tentang keberadaan mereka di panti asuhan tersebut. Bertekad untuk kabur dari Grace Field House, Norman, Emma dan Ray bekerja sama demi menemukan cara untuk melarikan diri bersama dengan semua anak-anak yang lain.

JANGAN LEWATKAN •
Sugoi! Anime Yakusoku no Neverland Menampilkan Video Promo ke-2 nya

Itulah informasi tentang anime Yakusoku no Neverland season 2. Nah bagaimana harapan kalian tentang season 2 dan film live-action dari series tersebut? komen di bawah ya.