6 bulan telah berlalu sejak pengumuman dari seri olahraga sepeda terkenal, Yowamushi Pedal Season 3. tapi ternyata kali ini dia akan didahului dengan sebuah anime spin-off. Yowamushi Pedal: Spare Bike akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang selama 2 minggu pada bulan September tahun ini.

Yowapeda  berasal dari sebuah manga yang menceritakan kisah Sakamichi Onoda, seorang otaku di SMA Souhoku. Kecintaannya pada anime dan game mengharuskannya mengayuh sepeda ke Akihabara, Tokyo, setiap hari sepulang sekolah, walapun jaraknya sekitar 90 km dan berbukit-bukit. Hidup Onoda berubah saat dia bertemu dengan tim sepeda sekolah dan bergabung untuk berkompetesi di lomba balap sepeda.

Yowamushi Pedal Spin off tayang sebelum Season 3 (1)

Namun sangat disayangkan, walaupun sudah ada pengumuman untuk anime spin-off ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai staf beserta seiyuu yang akan mengerjakannya, ataupun tanggal tayang untuk Yowamushi Pedal season 3.

JANGAN LEWATKAN
10 Anime Sport (Olahraga) Terbaik Menurut Dafunda #Otaku

Apakah Kamu terarik menonton Seri Spin off terlebih dahulu sebelum Yowamushi Pedal Season 3 tayang?

SOURCEANN
Kautsar Juhari
Penulis di Dafunda #Otaku, Kamu bisa bertanya Apa saja yang berhubungan dengan Anime, Manga, Light Novel, Live-Action dan Juga hal lain seputar Kehidupan Otaku.