4 Fakta Samsung Galaxy S20 Ultra Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya!

in ,
Keunggulan Samsung Galaxy S20 Ultra
Fakta Samsung Galaxy S20 Ultra | Samsung

Samsung Galaxy S20 series secara resmi diluncurkan di San Francisco, Amerika Serikat sebelum akhirnya juga hadir di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, Samsung Galaxy S20 Ultra juga ikut dibawa.

Seperti yang diketahui, smartphone flagship Samsung yang ditawarkan adalah Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 Plus dan Samsung Galaxy S20 Ultra. Sebagai varian paling tinggi, Samsung Galaxy S20 Ultra kini paling menarik sebagai smartphone flagship.

4 Fakta Samsung Galaxy S20 Ultra yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Membelinya

Nah kali ini Dafunda Tekno bakal memperkenalkan sekilas smartphone tersebut dengan membagikan beberapa fakta menarik terkait Galaxy S20 Ultra.

Jika kamu ada minat untuk meminang Samsung Galaxy S20 Ultra, tentu harus tahu dulu nih fakta Samsung Galaxy S20 Ultra sebelum membelinya. Dari pada penasaran apa-apa aja fakta Samsung Galaxy S20 Ultra, yuk simak berikut ulasan selengkapnya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Perbedaan Tiga Seri Samsung Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra

Tidak Lagi Menggunakan Snapdragon

Smartphone Galaxy S20 Ultra
Samsung Galaxy S20 Ultra | Samsung

Walaupun secara versi global memiliki dua pilihan chipset yaitu Qualcomm Snapdragon 865 dan Exynos 990m namun untuk ke Indonesia hanya tersedia satu varian saja.

Jadi Samsung Galaxy S20 Ultra bakal menggunakan chipset buatan mereka sendiri, yaitu Exynos 990 dengan ukuran fabrikasi 7 nm.

Hanya Tersedia Satu Pilihan Memori

Kelebihan Samsung Galaxy S20 Ultra
Tampilan Samsung Galaxy S20 Ultra | Samsung

Pada saat diperkenalkan di San Francisco, Samsung S20 Ultra memiliki beberapa pilihan memori, mulai dari RAM 12/16GB dan ROM 128GB/512GB.

Namun khusus untuk dipasarkan di Indonesia, varian yang tersedia hanya smartphone dengan model RAM 12GB dan ROM 128GB.

Harga

Smartphone Samsung Galaxy S20 Ultra
Tampilan depan Galaxy S20 Ultra | Samsung

Karena ini adalah smartphone flagship Samsung Galaxy S20 series versi tertinggi, maka harga untuk Samsung Galaxy S20 Ultra terbilang mahal yaitu Rp 18,5 juta.

Harga tersebut tentu jauh lebih mahal dibandingkan Galaxy S20 yang dibandrol seharga Rp 14,5 juta.

JANGAN LEWATKAN •
6 Rekomendasi HP 3-5 Jutaan Terbaik 2019

Mulai Dipasarkan Maret

Fakta Samsung S20 Ultra
Harga Samsung Galaxy S20 Ultra | Samsung

Bicara soal ketersediaannya, Samsung mulai memasarkan Galaxy S20 Ultra pada 6 Maret mendatang. Walaupun begitu kamu sudah bisa memesannya mulai 12 Februari lalu secara pre-order.

Itulah empat fakta Samsung Galaxy S20 Ultra yang harus kamu tahu sebelum membeli smartphone flagship Samsung satu ini. Jika kamu punya fakta lainnya soal Samsung Galaxy S20 Ultra, jangan lupa bagikan di kolom komentar di bawah ini ya!