Inilah 9 Hal yang Paling Disombongkan Steve Jobs Saat Lahirnya iPhone

in ,
Pembuat Iphone

iPhone baru saja genap usianya ke 12 tahun pada 29 Juni kemarin. Dan tanggal itulah iPhone mulai dipasarkan, namun jika ditanya waktu promosi, hal itu dilakukan beberapa bulan sebelumnya tepatnya pada 9 Januari 2007.

Awal Apple diperkenalkan, yang menjabat sebagai CEO Apple kala itu adalah Steve Jobs. Memang disaat itu banyak pujian yang diberikan untuk gadget buatannya yang katanya sangat revolusioner di kala itu.

Hadirnya iPhone ke permukaan memang menghadirkan revolusi baru di kala itu yaitu smartphone dengan layar sentuh intuitif serta eksistem aplikasi yang menarik. Berikut ini adalah 9 hal menarik yang disampaikan Steve Jobs di acara peluncuran iPhone 12 tahun silam.

9 Hal yang Paling Disombongkan Steve Jobs Adanya iPhone

Semakin Canggih Ponsel Maka Semakin Sulit untuk Digunakan

Semakin kompleksnya sebuah smartphone maka semakin sulit untuk dioperasikan dan membutuhkan waktu untuk melakukan hal paling dasar. Namun kami tetap akan membuat produk lebih jauh pintar dari perangkat lain yang pernah ada dan sangat mudah untuk digunakan yaitu iPhone.

Menghilangkan Tombol Adalah Solusi

Kami menghilangkan tombol adalah cara untuk membuat layar lebih lebar dan luas. Seluas layar raksasa.

Kita Tidak Menggunakan Sistem Stylus

Siapa sih yang ingin menggunakan sistem stylus. Tak ada seorang pun yang ingin stylus, jadi mari tidak sama sekali menggunakan stylus. Kita akan menggunakan perangkat dengan penunjuk terbaik di dunia. Kita akan memakai jari kita.

Jika kamu belum tahu apa itu stylus? Stylus adalah sebuah alat yang berbentuk seperti pena yang biasa digunakan untuk mengusap layar smartphone.

Menyentuh cukup dengan jari kita

Kami juga sudah menemukan teknologi baru yang disebut dengan multi touch yang sangat fenonemal. Cara kerjanya bagaikan sihir dan tidak butuh yang namanya stylus. Lebih akurat dari layar sentuh apapun yang pernah ada. Ia bisa bisa mengabaikan setiap sentuhan yang tidak disengaja.

Memiliki Desain yang Mengagumkan

Memiliki desain yang menarik adalah prioritas kami. Layar beresolusi tertinggi pernah kami luncurkan. 160 pixel per inci dan di depan layar hanya ada satu tombol di bawah. Kami menyebutnya dengan home button. Ponsel ini tipis dan lebih tipis dari smartphone lainnya.

Memiliki Keyboard Berukuran Kecil

Punya keyboard ukuran kecil bisa mencegah error dan mengoreksi. Selain itu mengetik bisa lebih cepat dari biasanya. Lebih cepat dibandingkan dengan semua keyboard plastik kecil yang ada di ponsel lain.

Kami Punya Baterai Tahan Lama

Banyak dari ponsel lain baterainya cukup lemah-lemah. Tetapi kami berhasil membuat baterai dengan ketahanan lima jam, itu bisa dipakai untuk bicara, nonton video, atau berselancar di internet.

Perangkat Kami Beda dengan yang lain

Kurasa setelah hadirnya iPhone, tidak ada lagi orang yang bisa membandingi smartphone milik kami.

iPhone Sudah Wajib untuk Dimiliki

iPhone itu ibarat akan memiliki kehidupan di sakumu. perangkat ini adalah sebuah perangkat ultimate.


Itulah 9 hal yang disombongkan Steve Jobs ketika iPhone hadir di permukaan pada beberapa waktu silam. Apakah kamu di sini juga pengguna iPhone? jika iya, yuk berikan pengalaman kamu menggunakan iPhone selama ini melalui kolom komentar di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi