Belum lama ini pada acara peluncuran dari produk Xiaomi yang meliputi Phablet Mi Max, MIUI 8 juga tidak ketinggalan produk keren lainnya dari Xiaomi. Dari semua produk yang diluncurkan pada acara peluncuran tersebut, salah satu produk yang menjadi banyak sorotan publik yaitu Phablet Mi Max. Layar 6.4 inci yang membuat phablet Mi Max ini unggul dari produk lain, karena layar dengan ukuran sebesar itu hanya dimiliki satu-satunya oleh phablet Mi Max dari produk Xiaomi. Namun yang menjadi berita besarnya lagi yaitu saat akhir acara penutupan, Lie Jun memberikan sedikit bocoran yah bahwasannya pada akhir bulan Mei nanti akan diumumkan peluncuran Xiaomi Drone.

Walau sudah memberikan sedikit bocoran tentang produk terbarunya, Lei Jun tetap saja tidak memberikan keterangan lebih jelas tentang produk terbarunya tersebut. Bocoran yang diberitahukan oleh Lei Jun tentang Drone ciptaan terbarunya memang sudah terlebih dahulu menyebar sejak tahun lalu, namun gantungnya tentang diumumkan produk ini membuat publik juga penasaran dengan produk yang satu ini. Namun semua itu akan segera terwujud pada akhir bulan Mei nanti.

TAHUKAH KAMU?
Inilah 10 Smartphone Terbaik Yang Ditunggu di Tahun 2017 Nanti

Xiaomi-drone

Dan dikabarkan lagi bahwa Lei Jun akan bekerjasama dengan (OEM) untuk memproduksi drone buatannya ini. Dengan menempatkan Xiaomi sebagai tempat pemasaran dan penjualan drone tersebut. Meski diketahui bakal diperkirakan menjadi drone dengan daya kerja yang hebat dan dilengkapi juga gelang pintar dipergelengan tangan sebagai pengendali ini, Xiaomi tidak bakal membanderol dengan harga yang tinggi untuk produk ini.