10 Aplikasi Kencan Online yang Dapat Membantu Kamu Mencari Jodoh

in ,
Rekomendasi Aplikasi Kencan Online Terbaik Dan Terbaru Min

Seiring perkembangan teknologi, banyak aplikasi-aplikasi yang memudahkan segala aktivitas keseharian kita, terutama memudahkan orang-orang untuk mencari pasangan hidup/jodoh, baik itu untuk sekedar pacaran, maupun sekedar teman dating. Nah, kali ini Dafunda Tekno merekomendasikan ke kamu 10 aplikasi kencan online terbaik dan terbaru 2020.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan karena di dukung oleh smartphone yang kian hari kian canggih.

aplikasi kencan online

Dengan muncul nya aplikasi-aplikasi kencan online seakan-akan menjadi asupan yang bermanfaat untuk mengakhiri status para jomblo-jomblo untuk menemukan pasangan mereka.

Dafunda Tekno kali ini akan merangkum beberapa aplikasi kencan online terpopuler di 2020 yang sangat bermanfaat bagi kamu para jomblo-jomblo agar segera mengakhiri status ke-jombloan nya. Berikut daftar Aplikasinya:

1. Tinder

Kita sudah sering mendengar nama Aplikasinya bukan? bahkan yang sudah memiliki pasangan. Aplikasi kencan ini sangat laris dan banyak digunakan dikarenakan fitur yang ditawarkan sangat mudah digunakan.

Ketika kita membuka aplikasinya kita hanya perlu men-SWIPE “Like” ke arah kanan jika sudah menemukan orang yang menarik untuk di ajak kenalan dan seterusnya. Jika tidak menarik kita hanya tinggal men-SWIPE ke kiri.

Untuk memulai chat kalian harus saling Like terlebih dahulu. jadi upayakan pasang foto paling menarik yang kalian miliki, karena foto sangat mempengaruhi segalanya disini.

Kalian juga dapat men-Setting lokasi orang yang ingin kalian ajak kenalan agar kalian mudah bertemu tanpa harus mengeluarkan budget banyak untuk transportasi.

Aplikasi ini dapat kalian unduh di Google Play Store bagi pengguna Smartphone Android. Juga Tersedia di App Store bagi kalian pengguna ios.

2. TanTan

aplikasi kencan online
Aplikasi TanTan (Google Play Store)

Aplikasi kencan online ke-dua ini juga sangat populer dan sering kita dengar, terutama di kalangan remaja. di Aplikasi ini kalian bisa menemukan banyak tipe orang yang ingin kalian ajak kenalan bahkan yang ingin kalian ajak menjalani hubungan hingga ke jenjang lebih serius.

Ketika sudah log-in, kalian hanya perlu suka satu sama lain atau “match” untuk bisa mengobrol via chat. Nah, untuk Aplikasinya juga bisa kalian download di Google Play Store dan App Store.

3. Setipe

Aplikasi kencan online satu ini merupakan hasil karya buatan indonesia. Disini tidak hanya bisa kalian gunakan untuk mencari pasangan, tapi juga bisa melakukan konsultasi tentang pasangan kalian.

Nah, di aplikasi ini kalian gak hanya melakukan registrasi saja, kalian juga akan di tes kepribadian kalian terlebih dahulu.

untuk aplikasinya dapat kalian unduh di Google Play Store atau kalian bisa mengunjungi link www.setipe.com untuk mendaftar.

4. Taaruf ID

aplikasi kencan online
Aplikasi Taaruf (Google Play Store)

Aplikasi cari jodoh ini juga aplikasi kencan online karya anak bangsa lho, Dilihat dari namanya, Aplikasi ini sepertinya hanya digunakan oleh penganut agama islam. Jawabannya Tidak, bagi kalian yang Non-Muslim juga bisa kok menggungaplikasikan aplikasinya.

Diaplikasi Taaruf ID ini kalian bakal dihimbau untuk tidak bertemu berdua, kalian akan diingatkan untuk mengajak wali, atau kerabat agar tidak terjadinya maksiat atau hal lain yang tidak diinginkan.

Nah, aplikasi ini bisa langsung kalian unduh di Google Pay Store dan kalian bisa log-in menggunakan akun Google maupun Facebook.

5. Jodoh Kristen

Dilihat dari namanya, tentu aplikasi ini khusus untuk kalian para pengguna yang beragama kristen. Aplikasi ini akan mencocokkan kalian dengan cara mempertimbangkan kriteria kedua belah pihak. Ketika kalian dianggap serasi, kalian bisa melakukan komunikasi chat maupun tatap muka melalui kencan.

Nah, kalian bisa mendaftar melalui situs www.jodoh kristen.com. Aplikasi ini juga dapat kalian download di Google Play Store.

6. BeeChat

aplikasi kencan online
Aplikasi BeeChat (Google Play Store)

Aplikasi buatan thailand ini mengutamakan fitur chatting. Jika di lihat-lihat, aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang sudah kita bahas tadi yaitu Tinder.

Namun yang berbeda dari aplikasi Tinder sebelumnya, pengguna aplikasi BeeChat ini dapat langsung berteman tanpa harus menunggu persetujuan dari pihak ke-dua atau disebut “Match“.

Di aplikasi ini kalian akan di rekomendasikan pasangan yang menetap dilokasi yang sama atau pun tidak terlalu jauh dari tempat kalian tinggal. Untuk aplikasinya dapat kalian unduh di Google Play Store.

7. Badoo

Sama halnya dengan aplikasi BeeChat, disini kalian akan ditawarkan fitur chatting tanpa harus merasa cocok. Di Aplikasi Badoo ini kalian juga dipermudah untuk mencari pasangan di luar negeri dalam artian tidak hanya di indonesia saja. kan lumayan bisa dapat pasangan bule-bule ganteng ataupun cantik-cantik.

Untuk aplikasinya dapat kalian unduh langsung di Google Play Store dan App Store.

8. OkCupid

aplikasi kencan online
Aplikasi OkCupid (Google Play Store)

Aplikasi kencan online ini juga serupa dengan aplikasi Badoo yang sudah saya bahas di atas, kalian bisa langsung mengobrol tanpa harus “match“.

Nah yang berbeda di aplikasi OkCupid ini kalian sebagai pengguna harus menjawab beberapa pertanyaan yang bertujuan untuk mem-filter pencarian pasangan yang memiliki kecocokan.

Aplikasi ini juga dapat kalian unduh di Google Play Store dan App Store.

9. Paktor

Aplikasi ke-9 ini menawarkan banyak filter yang lebih spesifik yang harus di-isi oleh pengguna seperti umur, tinggi badan, pekerjaan, latar belakang pendidikan. tentunya lebih spesifik dari aplikasi sebelumnya.

Jadi pencari akan lebih mudah sedikit mengenal kalian, jika kalian menemukan pasangan yang kalian cari dan merasa cocok, kalian bisa langsung berkomunikasi melalui fitur chatting. Untuk sign-up kalian bisa menggunakan akun Facebook dan Google kalian.

Untuk aplikasinya dapat kalian unduh di Google play Store dan App Store.

10. MeowChat

aplikasi kencan online
Aplikasi MeowChat (Google Play Store)

Aplikasi ke-10 ini juga sama halnya dengan Badoo. Aplikasi kencan online satu ini memudahkan kalian mencari pasangan tidak hanya didalam negeri, bahkan diluar negeri. Untuk pemula yang belum memiliki akun, kalian bisa sign-up menggunakan akun Facebook kalian.

Di aplikasi ini kalian akan disuguhkan dua jenis chatting, Private Chat layaknya seperti whatsapp ataupun line. Sedangkan itu yang ke-2 yaitu Random Chat dimana kalian bisa chattingan dengan orang yang kalian anggap menarik tanpa harus match terlebih dahulu. Untuk aplikasinya kalian juga bisa mengunduhnya di Dafunda Download.

Nah, itu lah aplikasi kencan online yang sangat recomended bagi kalian yang belum memiliki pasangan hidup agar segera menemukan jodoh. Aplikasinya juga bisa di unduh secara gratis tanpa haus menguras isi dompet kalian.