Asus ROG Phone 3 Resmi Masuk Indonesia, Berikut Spek dan Harganya!

in , ,
Asus Rog Phone Resmi Masuk Pasar Indonesia
Asus ROG Phone 3 Resmi Masuk Pasar Indonesia | Asus

Asus merupakan sebuah perusahaan yang terkenal dalam bidang elektronika terutama komputer. Berbagai perangkat buatan ASUS menjadi barang ekslusif dengan spek yang gahar. Contohnya saja Laptop Asus ROG menjadi sebuah laptop impian banyak gamer karena memang speknya tinggi sehingga dapat melibas banyak game-game berat.

Dalam pasar Smartphone, Asus tidak terlalu tancap gas seperti para pesaingnya yang secara rutin dapat merilis Smartphone baru setiap tahun. Namun, nampaknya Asus sekalinya mengeluarkan seri Smartphone selalu menghadirkan banyak decak kagum semua orang.

Bagaimana tidak seri ROG Phone milik Asus tampil dengan kualitas tinggi pada setiap serinya. Nah, sekarang Asus telah merilis Asus ROG Phone 3 dan juga telah masuk ke pasar Indonesia. Apa saja keunggulan dari seri ROG Phone ini dan berapa harganya? Yuk, mari kita bahas.

Resmi Masuk Pasar Indonesia

Asus Rog Phone 3 1
Asus ROG Phone 3 | Asus

Pada tanggal 24 September 2020, Asus telah merilis ROG Phone 3 untuk pasar Indonesia. Seri ini adalah penerus dari seri sebelumnya yakni, Asus ROG Phone 2. Seri terbaru ini hadir dengan beberapa peningkatan dalam jeroannya.

JANGAN LEWATKAN •
10 Smartphone Terbaik yang Paling Banyak Dicari Tahun 2018

Untuk urusan desain sepertinya tidak banyak berubah untuk seri terbaru ini, seperti biasanya tampilan yang menandakan Smartphone Gaming yang terus Asus pakai. Pada bagian dalam ROG Phone 3 ini terdapat prosesor 865 Plus yang siap mendukung banyak kegiatan game, serta juga telah mendukung jaringan 5G.

Permasalahan smartphone gaming yang cepat panas sudah teratasi pada ROG Phone 3 ini. Yap, benar Asus memberikan sistem pendingin canggih yakni, Gamecool 3 yang dapat menemani kamu bermain game seharian. Selain itu, Smartphone ini memakai RAM LPDRR5 sebesar 12GB dengan dukungan kapasitas penyimpanan hingga 256GB berteknologi ultra-cepat UFS 3.1 ROM.

Ukuran layar Smartphone ini masih sama dengan pendahulunya yakni sebesar 6,59 inci, tapi perbedaannya layar ROG Phone 3 ini memiliki sistem fresh rate hingga 144Hz, touch latency 25ms, dan response time 1ms.ROG Phone 3 memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAH, hal ini merupakan keseriusan Asus dalam membentuk ROG Phone 3 ini sebagai Smartphone Gaming terbaik pada kelasnya.

JANGAN LEWATKAN •
Asus Zenfone 2 Laser Dengan Chipset Snapdragon 616 Merambah Pasar Indonesia

Fitur Baru Asus ROG Phone 3

Asus Rog Phone 3
Asus ROG Phone 3 | Asus

Hal yang paling membedakan Asus ROG Phone 3 ini dengan versi sebelumnya adalah dengan adanya fitur baru AirTrigger 3. Fitur ini dilengkapi dengan motion sensor sebagai kontrol tambahan yang menjadikan kegiatan bermain game kamu semakin seru. Pengguna dapat mengatur seluruh kontrol yang tersedia dalam AirTrigger 3 ini sesuai kebutuhan.

Saat peluncuran kemarin, Asus memberikan dua pilihan varian untuk para pembeli yakni, 8GB/128GB dengan harga Rp 9.999.000 dan varian 12GB/256GB dengan harga RP 14.999.000.

Menurutmu bagaimana? Apakah tertarik untuk membelinya? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Tekno untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar teknologi.