Apakah menjadi Youtuber bisa mendapatkan penghasilan berupa uang ? ternyata banyak dari kita bertanya akan hal tersebut. Namun jika benar, bagaimana cara mendapatkan Uang di Youtube ? Pendeknya menjadi Youtuber itu bisa mendapatkan, asalkan kita mau bekerja sama dengan Youtube dalam penayangan iklan didalam video kita.

cara jadi Youtuber

Pemasangan iklan ini pada dasarnya akan dilakukan oleh pihak Youtube sesuai dengan kecocokan antara tema video dengan kriteria yang ditentukan oleh pemasang iklan.

cara jadi Youtuber

Youtuber akan mendapatkan uang dari setiap iklan yang ditanyangkan, baik yang ditonton atau di Klik oleh penonton video nya. Video-video yang menarik dan ditonton lebih banyak orang, akan memiliki kesempatan tinggi untuk dipasangi iklan.

JANGAN LEWATKAN
7 Aplikasi Android yang Paling Boros RAM dan baterai Tahun 2015

Di Indonesia sendiri sekarang Youtube sudah menjadi media utama bagi kita untuk mencari hiburan dan informasi, karena bosan dengan tayangan televisi yang asik soal makhluk jadi-jadian atau apalah itu, dengan episode yang terlalu banyak.

cara jadi Youtuber

Menurut riset, jumlah penonton video Youtube di Indonesia merupakan paling besar diseluruh negara Asia Pasifik sepanjang tahun 2015. Kebanyakan penonton sendiri menggunakan ponsel/smartphone untuk menonton video di Youtube.

cara jadi Youtuber

Tetapi kadang-kadang kita sering menemui masalah untuk mengunggah dan menonton Youtube mulai dari sinyal smartphone yang “naik turun”. Tentunya sekarang kita sudah ada teknologi jaringan XL 4G dengan kecepatan 150 Mbps dan juga dengan layanan SIM lainnya yang sudah mendukung jaringan 4G, sehingga membuat kita tidak perlu takut lagi soal video Buffering.

Jadi bagi yang bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan Uang di Youtube ? itulah sedikit ulasan cara kerja untuk mendapatkan uang di Youtube atau menjadi Youtuber. Dengan artikel ini pula, membuat Kamu yakin bahwa kita bisa mendapatkan uang dengan mudah di Youtube, asalkan mau berusaha dan bekerja keras.

JANGAN LEWATKAN
Facebook bisa Mengenali Wajah dalam Video, Bahkan Bisa memberikan Tanda otomatis (Tag)

Setelah membaca artikel ini, apakah ada yang tertarik untuk menjadi Youtuber ? jika ada, aturlah konsepnya sekarang dan jadilah miliader di Youtube. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa dibagikan ya ? Jika ada waktu luang silahkan berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini 😀

SOURCEKok Bisa
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...