Begini Hasil Foto Dijepret dengan Kamera 108 Mega Piksel Xiaomi Mi Note 10 Pro

in ,
Hasil Foto Kamera Mi Note 10 Pro
Hasil Foto Kamera Mi Note 10 Pro |oxii.vn

Setelah sekian lama dinanti, Xiaomi akhirnya meluncurkan Mi Note 10 Pro di Indonesia. Xiaomi kini mengklaim smartphone terbaru ini sebagai ‘flagship’ yang unggul di segi kamera.

Pasalnya Mi Note 10 Pro ini sudah dibekali lima kamera di bagian belakang. Salah satu kamera belakangnya memiliki resolusi 108MP dengan bukaan (f/1.69). Lalu ada empat kamera belakang lainnya, dan seluruhnya ada lima kamera.

Empat kamera lain masing-masing memiliki resolusi yaitu 5MP (f/2.0, 5x optical zoom), 12MP kamera potrait (f/2.0, 2x optical zoom), 20MP kamera ultra-wide (f/2.2) dan terakhir kamera makro 2MP.

Untuk kamera telephoto 5MP dan kamera utama 108MP sudah memiliki fitur anti goyangan atau yang disebut dengan Optical Image Stabilizer (OIS). Selain itu kamera ultra-wide di smartphone Mi Note 10 Pro ini memiliki bidang pandangan sebelebar 117 derajat yang dapat merekam video hingga 4K.

Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro Memiliki Fitur Unggulan

Seperti smartphone kekinian saat ini, Xiaomi Mi Note 10 Pro ini juga mampu menghasilkan efek bokeh atau blur untuk mode potrait.

Pengguna dapat menggunakan fitur dari kamera makro saat ingin mengambil gambar kecil dari jarak yang dekat seperti serangga, mainan anak, dan objek terkecil lainnya.

Xiaomi tidak lupa membekali di kamera Mi Note 10 Pro dengan fitur Night Mode dan juga mampu merekam video slow motion dengan frame rate 960 FPS.

Beberapa pengguna menilai jika saat mencoba fitur-fitur tersebut sudah cukup baik. Di mode foto normal saja sudah cukup baik hasil yang didapat.

Hasil Foto Jepretan Xiaomi Mi Note 10 Pro

Hasil Kamera Makro Mi Note 10 Pro
Hasil Jepretan Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro |Kompas.com

Namun ada beberapa detail yang lebih baik pada saat menggunakan Night Mode, misalkan bisa membentuk koreksi dari pantulan cahaya yang jatuh ke objek.

Di bagian depan, Xiaomi juga sudah memasang kamera selfie beresolusi 32MP (f/2.0) untuk memberikan hasil yang baik. Menariknya lagi kamera selfie Mi Note 10 Pro ini sudah dibekali teknologi AI loh.

Beberapa fitur lain dari kamara depan adalah sudah bisa AI Beautify dan AI Potrait selfie untuk dapat menghasilkan foto selfie dengan efek bokeh.

Kamera depan smartphone ini juga sudah mendukung AI face unlock untuk menjaga keamanan ponsel. Sehingga pengguna lebih mudah untuk membuka kunci ponsel dengan menggunakan wajah yang dideteksi.

Nah menurutmu, sebagus mana sih hasil jepretan dari kamera Mi Note 10 Pro ini? yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini ya!

Tinggalkan Balasan