Berita TeknologiTekno

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal Perempat Final Liga Champions

Kamu sedang mencari Link Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal Liga Champions? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini!

Link Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal Liga Champions sekarang ini banyak sekali dicari oleh para penikmat sepakbola. Pasalnya, kedua tim ini akan berhadapan satu sama lain dalam pertandingan perempat final Liga Champions 2023/2024.

Setelah berhasil memutus rangkaian kekalahan dengan skor 5-1 melawan Bayern Munich di stadion Emirates minggu yang lalu, Arsenal dijadwalkan untuk mengunjungi Allianz Arena guna menjalani pertandingan leg kedua babak perempat-final Liga Champions pada Kamis dini hari WIB, tanggal 18 April.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membagikan kepada kalian semua link live streaming Bayern Munchen vs Arsenal untuk kalian semua. Yuk, simak artikel ini di bawah ini, ya!

BACA JUGA :

Link-live-streaming-bayern-munchen-vs-arsenal-liga-champions-1
Bayern vs Arsenal | Pinterest

Sebelum musim ini, Arsenal kerap kali kalah dengan skor yang sama, 5-1, dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Bayern. Namun, nasib telah berubah dan sekarang Mikel Arteta telah mengubah Arsenal menjadi salah satu tim yang sangat dihormati di Eropa.

Sementara Die Roten menghadapi kemungkinan tidak memenangkan satupun trofi untuk pertama kalinya dalam lebih dari sepuluh tahun, setelah gagal di DFL-Supercup, DFB-Pokal, dan kehilangan gelar Bundesliga ke Bayer Leverkusen.

Namun, Arsenal belum berhasil mengalahkan tim Harry Kane dan harus puas dengan hasil imbang 2-2 di leg pertama. Lebih lagi, mereka juga baru saja mengalami kekalahan yang menyakitkan dalam persaingan gelar Liga Primer Inggris setelah dikalahkan oleh Aston Villa dengan skor 2-0 di kandang sendiri.

Situasi Bayern bahkan lebih buruk, mereka baru saja mengakhiri seri tiga pertandingan tanpa kemenangan dengan mengalahkan Koln 2-0, tetapi kemudian harus menyaksikan Leverkusen merayakan kemenangan di BayArena.

Sekarang, Liga Champions menjadi harapan terakhir bagi tim asuhan Thomas Tuchel untuk meraih gelar, dan mereka berharap dapat memanfaatkan tradisi mereka yang kaya akan enam gelar Piala Eropa/Liga Champions dan serangkaian kekalahan terakhir sebagai motivasi untuk mengalahkan Arsenal yang baru saja mengalami kemunduran.

Nah, di bawah ini adalah link live streaming Bayern Munchen vs Arsenal yang kami pastikan bisa kalian akses tanpa buffer sedikitpun:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Bayern Munchen vs Arsenal di Liga Champions. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks