Cara Cek Garansi iPhone dengan Mudah

in ,
Cara Cek Garansi Hp Iphone

Dafunda Tekno sangat menyarankan bagi kamu yang ingin membeli sebuah perangkat smartphone untuk memastikan keasliannya. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah garansinya. Terlebih lagi ketika kamu hendak ingin membeli iPhone baru. Selain menjadi salah satu HP terbaik, HP iPhone memiliki harga yang cukup merogoh kocek dompet kamu. Jadi Dafunda Tekno kali ini akan kasih tahu cara cek garansi iPhone mudah dan cepat.

Nah mungkin ada pertanyaan bagaimana cara cek garansi produk Apple lainnya? tenang cara ini juga bisa kamu terapkan pada produk Apple lainnya. Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Cek Garansi iPhone dan Produk Apple lainnya

Cara Cek Garansi Iphone

Time needed: 3 minutes.

Saat ini untuk mengetahui garansi pada produk Apple sebenarnya sudah tersedia di website yang bisa kamu kunjungi dan melakukan verifikasi secara online.

Seperti yang sudah Dafunda Tekno jelaskan diatas, cara ini kamu bisa cek garansi produk Apple lainnya seperti aksesoris dari Apple. Nah pertama yang perlu kamu lakukan sebelum cek garansi adalah mengetahui Serial Number. Nantinya serial number tersebut akan kita cek di halaman website resmi Apple. Jadi berikut cara mengetahui serial Number dari produk Apple

  1. iPhone

    Caranya: masuk ke Pengaturan – Umum – Tentang. Kamu akan menemukan Serial Number

  2. Mac

    Caranya: klik di logo Apple About This Mac Overview

  3. Apple Watch

    Caranya: masuk ke Pengaturan Umum Mengenai atau juga bisa kamu temukan serial number di belakang bodi jam tangan tersebut.

  4. iPod (memiliki layar)

    Caranya: masuk ke Pengaturan Umum Tentang

  5. iPod (Tanpa layar)

    Caranya: sambungkan iPod dengan iTunes di laptop/PC, lalu tunggu iPod muncul ke aplikasi iTunes, kemudian tab Ringkasan

  6. AirPods

    Caranya: Serial number ada di bagian penutup cassing AirPods

  7. Magic Mouse 2

    Caranya: Sudah tersedia di tempat baterai

  8. Magic Keyboard

    Caranya: lihat di bagian bawah perangkat di dekat tombol Power


Nah setiap serial number yang tersedia pada perangkat tersebut seharunya tersedia juga di website. Untuk cek cara garansi di iPhone dan produk Apple lainnya bisa kamu lihat selengkapnya melalui tautan di bawah ini.

Itulah cara mudah cek garansi iPhone dan produk Apple lainnya. Apakah kamu sudah pernah cek garansi iPhone kamu? jika belum bisa coba di cek sekarang.

Bagikan jika kamu suka