Cara Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi di HP Terbaru 2020

Selain Facebook, Instagram juga adalah salah satu aplikasi media sosial populer yang sudah memiliki pengguna aktif setiap bulannya. Dengan aplikasi Instagram, kita semua bisa menemukan segala informasi terkini. Mulai dari foto, video-video menarik hingga lowongan pekerjaan dan sebagainya.

Setiap hari kamu tentu pernah menemukan berbagai post atau story menarik dan bermanfaat. Jadi sayang sekali bukan jika sampai saat ini kamu belum memiliki akun Instagram. Cara Membuat akun Instagram tidak lah sulit, kamu cukup mendaftar melalui Facebook, karena sejatinya Instagram adalah aplikasi media sosial milik Facebook.

Cara Download Video dari Instagram Tanpa Aplikasi di HP Terbaru 2020

Melalui artikel ini Dafunda Tekno ingin menjelaskan kepada kamu bagaimana cara download video dari Instagram tanpa aplikasi terbaru 2020. Sebelumnya Dafunda Tekno juga pernah membahas cara download video di IG dengan menggunakan aplikasi Video Downloader for Instagram. Jika kamu ingin tahu caranya bisa cek melalui tautan di bawah ini.

Time needed: 3 minutes.

Cara download video dari Instagram tanpa aplikasi ini sebenarnya sangat mudah dan sering digunakan oleh orang banyak. Dari pada penasaran bagaimana caranya. Yuk simak berikut cara download video dari Instagram terbaru 2020.

  1. Buka aplikasi Instagram di ponsel

    Lalu pilih salah satu video yang ingin kamu download di IG. Kemudian klik ikon menu (titik tiga) yang berada di bagian pojok kanan atas. Setelah itu ketuk pada Copy link untuk menyalin tautan video. Cara Download (1)

  2. Buka Situs Savefrom.net

    Jika URL dari video di atas sudah kamu salin, selanjutnya buka situs savefrom.net melalui browser di Hp kamu seperti Chrome, Opera dan lainnya.

    Tempelkan tautan yang sudah disalin di kolom Enter the URL dan tekan tombol panah di samping kolom tersebut. Tunggu beberapa saat dan ketuk pada tombol Unduh MP4.
    Cara Download (2)

  3. Proses Download video dari Instagram

    Secara otomatis, kamu bakal melihat tampilan video yang ingin kamu download. Kemudian ketuk pada tombol Download yang tersedia. Cara Download (3)

Jika ada keluar tayangan iklan, kamu tinggal keluar atau tekan tombol Back. Nah sekarang kamu sudah berhasil mengunduh video dari Instagram dan untuk melihatnya, tinggal buka di Galeri Hp.

Itulah cara download video dari Instagram tanpa aplikasi yang mudah dan cepat. Mulai sekarang kamu bisa pos ulang semua konten yang ada di Instagram di media sosial kamu lainnya.