3 Cara Download Download Video dari Instagram Paling Mudah

in ,
Cara Download Video Dari Instagram

Dafunda Tekno – Berikut adalah cara download video dari Instagram yang paling mudah. Ada tiga pilihan cara yang dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Instagram adalah salah satu aplikasi berbagi foto dan video singkat yang cukup populer saat ini. Tidak hanya untuk berbagi foto, di Instagram sendiri sebagian orang memanfaatkan sebagai wadah mencari uang.

Nah tentu semua orang disaat berseluncur di Instagram pasti pernah menemukan video lucu misalkan seperti kucing lucu atau lainnya dan ingin menyimpannya. Kamu bisa menyimpan video tersebut dengan beberapa langkah.

Kali ini Dafunda Tekno ingin bagikan 3 cara paling mudah untuk download video dari Instagram. Dari pada penasaran langsung saja simak berikut caranya.

3 Cara Download Video dari Instagram Paling Mudah

1. Downloadgram

Cara menyimpan video dari Instagram pertama kamu dapat mengunjungi situs downloadgram.com.

Kamu bisa mengunduh video dari Instagram hanya dengan memasukkan link video atau foto yang ingin kamu simpan ke galeri ponsel. Lalu nanti akan ada tulisan ‘download‘ di bagian bawahnya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

2. Menggunakan Aplikasi FastSave

Cara selanjutnya adalah dengan mengandalkan sebuah aplikasi FastSave. Aplikasi satu ini sudah cukup populer dan banyak yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk download video dari Instagram.

Situs resminya juga mengklaim jika aplikasinya itu sudah di download lebih dari 10 juta pengguna. Jika kamu belum punya aplikasi FastSave, kamu bisa download melalui link di bawah ini.

3. InstaDownloader

Cara terakhir adalah dengan menggunakan situs layanan mengunduh video di Instagram yaitu InstaDownloader. Caranya juga sama seperti dengan yang pertama di atas. Kamu cukup salin link video yang ingin di download ke situs InstaDownloder pada kolom Link URL yang tersedia.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Menghapus Akun Instagram Lewat HP atau Smartphone

Setelah itu akan muncul gambar dari video yang ingin di unduh, lalu pilih pada titik tiga di pojok kanan bawah. Maka video secara otomatis akan tersimpan.


Itulah 3 cara download video dari Instagram yang mudah untuk kamu coba. Jika kamu belum paham dengan ketiga cara di atas, kamu bisa langsung tanyakan melalui kolom komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Bagikan jika kamu suka