Cara Mudah Download Youtube Lewat Laptop Terbaru dengan Situs Download YouTube

in ,
Cara Download Video Youtube Di Laptop Windows Dan Android

Menonton video Youtube bisa dibilang adalah aktivitas yang paling sering dilakukan oleh kaum milenial saat ini. Tetapi siapa sih yang tidak ingin nonton video YouTube populer secara offline supaya bisa dinonton kapan saja?  Sudah tahu belum gimana cara download video YouTube di laptop atau perangkat lainnya?

Kalau sebelumnya Dafunda Tekno pernah memberikan tutorial cara mengunduh video Youtube di Android mudah dan cepat. Namun kali ini Dafunda Tekno akan memberikan cara unduh di laptop dan komputer dengan situs penyedia jasa downloader.

Cara Download Video di Youtube Paling Mudah

Dari pada bingung gimana caranya, kamu bisa langsung simak berikut langkah-langkah lengkapnya.

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit.

Bagi yang ingin mengoleksi video dari YouTube mungkin cara ini bisa dibilang cukup gampang. Karena tidak ada aplikasi tambahan apapun yang perlu di install. Cukup mengakses situs penyedia jasa download Youtube nya saja melalui browser yang kamu gunakan sekarang. Dafunda Tekno jamin cara ini sangat mudah untuk diikuti langkah-langkahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Download Video di Twitter Pada Laptop/PC Android, dan iPhone
  1. Buka video YouTube yang ingin kamu download

    Jika video yang kamu download sudah terbuka, sekarang copy link video YouTube tersebut.
    Download Video Youtube Tanpa Aplikasi

  2. Buka situs penyedia jasa download video YouTube

    Selanjutnya adalah buka situs video downloader yang Dafunda Tekno sarankan untuk yaitu situs vidpaw.com karena tampilan lebih sederhana dan cukup ringan. Lalu paste link yang sudah kamu copy di kolom situs vidpaw.

    Situs Downloader Vidpaw

  3. Pilih kualitas atau jenis video 

    Kelebihan situs ini adalah kamu bisa memilih kualitas video yang ingin kamu download. Selain itu kamu juga bisa mengunduh tanpa audio dan sebaliknya audio tanpa video.
    Pilih Kualitas Video Yang Ingin Di Download


Bagaimana, sangat mudah bukan? dengan cara download video Youtube lewat laptop ini, kamu sekarang tidak perlu repot-repot untuk menginstall aplikasi tambahan lainnya di laptop atau PC kamu.

Jika kamu rasa artikel yang Dafunda Tekno bagikan di atas bermanfaat, jangan lupa dibagikan kepada teman kamu yang belum tahu caranya. Terus jangan lupa ikuti terus perkembangan Dafunda, supaya kamu bisa dapatkan artikel menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.