Cara Download Video di YouTube Lewat Laptop Dengan Mudah

in ,
Cara Download Video Di Youtube Lewat Laptop

YouTube adalah salah satu platform yang sudah menyediakan berbagai macam video. Mungkin ada sebagian dari kita yang ingin menyimpan video YouTube untuk keperluan tertentu. Dengan mendownload video YouTube, tentu kamu bisa saja melihatnya kapan saja dan dimana saja tanpa membutuhkan koneksi internet.

Nah kali ini Dafunda Tekno ingin bagikan cara download video di YouTube lewat laptop. Cara download video di YouTube lewat laptop ini kita akan mengandalkan setidaknya tiga website yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

Daripada penasaran, yuk langsung saja simak berikut ini cara download video YouTube.

Cara Download Video YouTube

Ketiga website download video YouTube ini bisa kamu pilih salah satu diantaranya. Jadi kamu dapat sesuaikan dengan kebutuhan pastinya. Yuk simak salah satu website download YouTube berikut ini.

1. Keep Vid

Download Video Youtube

Website download video YouTube paling cepat adalah Keep Vid. Dengan menggunakan website ini kamu tidak hanya bisa download video di YouTube saja. Selain itu kamu bisa download di beberapa platform lainnya seperti DailyMotion, MegaVideo dan Vimeo. Caranya sebagai berikut.

  • Pertama buka browser apa saja yang ada di laptop kamu
  • Kemudian kunjungi situs Keep Vid atau bisa dengan ketikkan URL: https://keepvid.pro
  • Setelah itu buka YouTube dan pilih video yang ingin kamu download
  • Copy URL video YouTube tersebut lalu paste kan di kolom website Keep Vid yang tersedia.
  • Pilih format video yang ingin kamu download
  • Terakhir klik pada tombol download untuk mengunduhnya.

2. NetVideoHunter (Firefox)

Cara Download video Youtube

Cara download video di YouTube lewat laptop selanjutnya adalah melalui Tools tambahan dari Firefox. Cara ingin hanya berlaku bagi yang menggunakan browser Mozilla Firefox. Caranya sebagai berikut.

  • Pertama buka browser Mozilla Firefox di laptop kamu
  • Lalu download dan install ekstensi dari add-on situs, maka tombol akan muncul di tool bar.
  • Untuk menggunakannya, masuk ke halaman dengan embed video yang ingin kamu download.
  • Terakhir klik download untuk menyimpan video di YouTube

3. Desktop Sotfware

Tutorial Download Video Youtube

Cara download video di YouTube lewat laptop terakhir ini dapat kamu gunakan di Mac dan Windows. Untuk download video YouTube di Mac, kamu bisa cek di MacTubes sedangkan Windows bisa dengan coba download Free YouTube Downloader.


Itulah beberapa cara download video YouTube lewat laptop yang paling mudah dan cepat. Nah mulai sekarang kamu sudah bisa koleksi beragam video di YouTube dan menonton video di YouTube tanpa butuh koneksi internet lagi.

Jika kamu punya cara lain selain di atas, yuk bagikan cara download video YouTube terbaik menurutmu melalui kolom komentar di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi