TeknoTutorial TeknoWindows

Cara Mematikan Cortana di Windows 10, Untuk Kamu yang Tidak Membutuhkan Personal Assistant

Tutorial kali ini Dafunda Tekno buat dalam seri  Tutorial Windows 10.  Sebagai upaya dari kami memberikan solusi lengkap bagi kalian yang mengalami masalah di Windows 10. Termasuk bagaimana cara mematikan Cortana di Windows 10 yang kami bahas kali ini.

Cortana juga menyediakan hal yang bermanfaat untuk penggunanya. Caranya dengan mengumpulkan data kamu dan memberikan saran yang baik dan juga kamu akan mendapatkan hasil yang lebih akurat. Namun jika kamu ingin membatasi layanan cloud tersebut dan tidak ingin data pribadi kamu digunakan oleh Cortana.

Cara Mematikan Cortana di Windows 10

Berikut cara Mematikan Cortana di Windows 10, Cara Disable Cortana di Windows 10 ini terakhir kali kami update pada tanggal 10 Desember 2017. Jadi tentu saja akan ada banyak perbedaan karena Windows 10 selalu di update dan tata letaknya selalu berubah-ubah. Tinggalkan komentar jika kalian merasa gambar yang kami sematkan tidak sesuai dengan tutorial yang kalian butuhkan.

  1. Buka Cortana di Pengaturan

    Pertama buka Start Menu, langsung ketikan Cortana lalu klik pilihan Cortana Search settings.
    Cara Mematikan Fitur Cortana Di Windows 10

  2. Pilih Opsi Cortana

    kemudian menonaktifkan berbagai opsi di pengaturan Cortana.
    Cara Mematikan Cortana Di Windows 10

  3. Pilih apa yang ingin anda Nonaktifkan di Cortana

    Misalkan fitur Hey Cortana, My device history, dan My search history. Selain itu kamu juga bisa menggunakan fitur cerdas dari Cortana setelah mematikan fitur tersebut.
    Cara Menonaktifkan Cortana Di Windows 10


Itulah dia Cara Mematikan atau Disable Cortana di Windows 10. Bagi kalian yang merasa bingung dengan tutorial Windows 10 kali ini bisa ditanyakan melalui kolom komentar. 


Punya masalah lain Seputar Windows 10? Kami punya jawabannya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment