Punya sifat iseng ke teman ? pasti dong Kamu punya. Hari gini gimana kita akan isengin HP Android teman dengan sesuatu yang mengejutkan dan pastinya menarik loh. Kali ini DafundaTekno akan membagikan tips unik agar Kamu dapat mematikan HP Android orang lain dari jarak jauh. Caranya mudah kok dan tentu dapat Kamu lakukan secara gratis kok.

Sebelumnya Kamu dipastikan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga yang berukuran kecil. Aplikasi tersebut nantinya bisa dipasangkan pada HP Android orang yang ingin Kamu kerjai. Hanya dengan beberapa langkah cukup mudah, Kamu bisa mematikan HP Android tersebut melalui SMS. Bagaimana sudah siap ? Mari kita lihat langkah-langkah cara mematikan HP Android orang lain dari jarak jauh.

JANGAN LEWATKAN
Bocoran Smartphone Android Dari Nokia Mulai Beredar di Dunia Maya

Cara Mematikan HP Android Orang Lain Dari Jarak jauh

Perlu diingat, tips ini bisa dipakai apabila HP Android sudah dalam keadaan ter-root. Jika Kamu membutuhkan cara root HP Android dengan mudah langsung saja cek artikel berjudul Cara Root Android Menggunakan Towelroot berikut ini. Nah jika Android Kamu sudah diroot, maka ikuti langkah berikut ini.

  • Langkah pertama, pastikan aplikasi Remote Power Off sudah ter-download. Jika belum punya, langsung saja download disini. Caranya mudah, klik tombol download yang DafundaTekno sediakan dibawah ini.
Remote Power Off – for Android DOWNLOAD
Aplikasi bisa diunduh langsung menggunakan Smartphone Android. Jika terjadi error saat melakukan download, segera laporkan ke DafundaTekno.
  • Sekarang Copy serta install aplikasi tersebut ke Android teman Kamu. APK Remote Power Off ini tidak memiliki langkah yang sulit kok.
JANGAN LEWATKAN
'Final Fantasy IX' Kini Hadir untuk Smartphone

cara mengontol Android

  • Jika sudah ter-install. Buka aplikasi tersebut, dan temukan tiga kolom bertuliskan Enter Current CodeEnter New Code, dan Retype New Code. Nah perhatikan dengan baik, pada kolom Enter Current Code, isikan dengan kata “null” agar tips ini berjalan dengan sempurna.

cara mengontol Android

  • Nah untuk kolom sisinya, Kamu bisa mengisikan dengan kode sesuai dengan keinginan. Baik itu dalam bentuk angka maupun huruf. Nah kali ini DafundaTekno menggunakan kode “Dafunda“.

cara mengontol Android

  • Langkah terakhir, Kamu hanya perlu mengirimkan pesan SMS berisikan kode ” Dafunda” (atau kode yang sudah Kamu gunakan tadi diatas) ke HP Android korban. Apabila SMS-nya sudah sampai ke HP yang sudah Kamu pasang Remote Power Off, maka HP Android tersebut secara ototmatis akan mati. Bagaimana, seru kan !
JANGAN LEWATKAN
Berbahagialah Jomblo Sejati, Sekarang Kamu Bisa dibangunkan Oleh Megumi Kato Lewat Aplikasi ini

cara mengontol Android

Nah begitulah cara mematikan HP Android orang lain dari jarak jauh. Dengan langkah yang cukup simpel dan mudah untuk diimplementasikan ke HP tertentu, dan pastinya tidak memberikan dampak negatif baik dari hardware dan software milik korban yang dijaili, Selamat mencoba. Awas jangan sampai ketahuan, jadi besar masalahnya 😀

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...
  • Muhammad Furqan

    sebut saja nama.a bunga >_<

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    Jangan sedih qenny

  • https://dafunda.com/ Muhammad Hanif

    i am Sorry Bunga 😀

  • http://dafunda.com Kautsar Juhari

    TS jahat bener :v