Cara Membuat Ribuan Email dalam Satu Akun Gmail

in ,
Cara Membuat Email Gmail Banyak

Nah pernah tidak kamu berkeinginan memiliki banyak alamat email namun terletak di dalam sebuah akun Gmail saja. Membuat satu email dalam satu akun mungkin sudah biasa dilakukan pengguna internet saat ini.

Tetapi memiliki ribuan alamat email dalam satu akun itu mungkin belum banyak orang yang mengetahuinya. Kali ini Dafunda Tekno akan membagikan kamu cara membuat banyak email dalam satu akun Gmail saja.

Tutorial membuat banyak email dalam satu akun Gmail ini, kamu harus mengikuti beberapa langkah yang mudah kok. Disini kita akan mengandalkan layanan luar atau tidak berasal dari Google. Nah apabila kamu tertarik untuk membuat alamat Gmail banyak, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Banyak Email Dalam Satu Akun dengan Mudah

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

Sebelum menuju tutorial cara membuat banyak email, kamu harus mempersiapkan beberapa hal seperti berikut:
1. Mendaftar terlebih dahulu di Sayapro dengan cara klik pada register
2. Setelah mendaftar, login menggunakan akun yang sudah kamu daftarkan tadi.
Setelah dua hal di atas sudah kamu lakukan, langkah selanjutnya adalah mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Masuk ke menu Free Tool

    Langkah pertama setelah melakukan login adalah klik pada Free Tools yang berada di sebelah kiri seperti gambar di bawah ini.
    Cara Membuat Ribuan Email (1)

  2. Masuk ke menu Gmail dot Trick

    Scroll atau gulir ke bawah sampai kamu temukan Gmail dot Trick seperti gambar di bawah ini. Klik pada Gmail dot Trick untuk melanjutkan membuat email yang banyak.
    Cara Membuat Ribuan Email (4)

  3. Masukkan alamat Gmail yang ingin kamu perbanyak

    Pada kolom Email, masukkan email yang ingin kamu perbanyak. Setelah itu klik pada tombol Submit.Cara Membuat Ribuan Email (3)

  4. Hasil email yang sudah diperbanyak

    Nah di bawah ini bisa kamu lihat hasil gmail yang telah diperbanyak hanya pada satu akun saja.
    Cara Membuat Ribuan Email (2)


Nah disini semua pesan yang kamu kirim melalui alamat email yang sudah diperbanyak akan masuk juga ke alamat email utama.

Jika kamu punya cara membuat banyak email lain yang lebih mudah, jangan lupa bagikan melalui kolom komentar ya geng! Itulah tutorial membuat banyak email dalam satu akun Gmail. Semoga cara ini bermanfaat.