Cara Mendapat Penyimpanan Cloud 20GB Secara Gratis dari UC Browser

in ,
Cara Dapatkan Penyimpanan Gratis Di Uc Browser
Cara Dapatkan Penyimpanan Gratis Di Uc Browser | thanhnien.vn

UC Browser kini sudah meluncurkan fitur baru yaitu layanan penyimpanan gratis yang bernama UC Drive. Menariknya penyimpanan tersebut selain sudah gratis, kapasitas yang ditawarkan cukup besar yaitu 20GB untuk setiap pengguna di Indonesia.

Dengan fitur UC Drive tersebut, kamu sudah bisa menyimpan segala konten multimedia sepuasnya atau jika dihitung-hitung bisa simpan sekitar 20 film, 4.000 lagu atau 20.000 foto.

UC Drive sudah terhubung dengan UC Browser, jadi kamu tidak bakal repot lagi. Pasalnya saat menjelajahi internet juga bisa sekalian mengunduh konten secara bersamaan serta menyimpannya ke UC Drive.

Lalu bagaimana cara mendapatkan penyimpanan cloud sebesar 20GB secara cuma-cuma? Nah jika kamu berminat menyimpan di UC Drive, kamu bisa ikuti beberapa langkah berikut ini.

Cara Mendapatkan Penyimpanan Cloud 20GB Gratis di UC Browser

Cara Mendapatkan Penyimpanan Uc Browser Gratis
enyimpanan Cloud 20GB Gratis di UC Browser | gstv.in
  • Buka aplikasi UC Browser yang sudah terinstall di HP kamu.
  • Lalu ketuk pada pilihan ‘Like and Save to UC Drive
  • Lalu pilih konten yang ingin kamu simpan di UC Drive, setelah itu semua konten bakal tersimpan di UC Drive.
  • UC Drive ini sangat membantu penggunaan internet secara efektif dan efisien tentunya. Karena di sini kamu dapat menandai konten online saat hanya terkoneksi dengan mobile data. Lalu mulai memroses unduhan ketika terhubung dengan koneksi WiFi.

Alasan UC Drive Disediakan di Indonesia

Tentu hadirnya nya penyimpanan cloud di UC Browser ini secara gratis ada alasannya. Huaiyuan Yang, Vice President UC Web Global Business mengatakan jika layanan ini diluncurkan karena bebarapa alasan. Pengguna di Indonesia cukup sering melakukan aktivitas seperti nonton film, melihat gambar, dan juga mengunduh video.

Seperti yang diketahui, Indonesia adalah salah satu negara yang cukup aktif di smartphone seluruh dunia. 150 juta orang di Indonesia menghabiskan waktu mengakses internet dari smartphone durasinya selama 3-4 jam sehari.

“Dalam menyambut perubahan dari perilaku masyarakat di Indonesia dalam mengonsumsi konten di smartphone. UC Drive hadir sebagai langkah konkrit dalam meningkatkan layanan UC Browser. Sehingga pengguna dapat menikmati menjelajah internet terbaik, tercepat kapan saja dan dimana saja.” tambahnya melalui keterangannya.

Bagikan jika kamu suka