Cara Menggunakan Dua WhatsApp Pada Satu HP Samsung

in ,
Cara Menggunakan Dua Akun Di Satu Whatsapp Android

Cara Menggunakan Dua WhatsApp di Satu HP Merek Samsung – Jika kamu membutuhkan dua WhatsApp pada satu HP untuk menunjang kebutuhan kamu, Nah Dafunda kali ini akan membagikan cara termudahnya gak pake lama dan ribet.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan yang sangat populer saat ini. Hal tersebut dapat dibuktikan melalui jumlah unduhannya di Play Store telah melewati dari angka 1 miliar kali belum lagi yang di unduh melalui App Store milik Apple.

Nah tentu ada diantara kita yang ingin menggunakan lebih dari satu akun WhatsApp. Apakah kamu termasuk orang membutuhkan?

Cara Menggunakan Dua WhatsApp di Satu HP Merek Samsung

Biasanya orang yang membutuhkan dua akun WhatsApp adalah seorang yang ingin memisahkan akun pribadi dengan akun bisnis.

Jadi dengan cara membuat WhatsApp menjadi dua di satu HP ini, kamu tidak harus membeli HP baru. Dari pada berlama-lama, langsung saja simak tutorial berikut ini.

Time needed: 5 minutes.

Cara membuat WhatsApp dua di satu HP Samsung kali ini Dafunda Tekno terapkan di HP Samsung A8 2018. Kamu cukup mengunduh aplikasi WhatsApp di Play Store lalu ikuti langkah berikut di bawah ini. Nah jika HP kamu tidak mendukung fitur ‘Dual Messanger‘ maka simak artikel Cara Menggunakan Dua Akun WhatsApp Dalam Satu HP.

  1. Buka Menu Setting

    Pastikan WhatsApp sudah terinstall di HP Samsung kamu, kemudian buka menu Setting 

  2. Advance Features

    Klik pada pilihan Advance Features

  3. Dual Messenger

    Klik pada Dual Messenge

Kamu disini kana melihat beberapa aplikasi yang sudah mendukung penggunaan dua akun dalam satu aplikasi. Untuk mengaktifkan dua akun di WhatsApp, kamu cukup menggeser slider-nya.

Setelah itu kamu akan menemukan beberapa langkah proses install seperti proses pemasangan WhatsApp pada umumnya. Kamu nantinya akan dimintai untuk memasukkan nomormu yang lain supaya bisa menggunakan dua akun di WhatsApp pada satu HP/Smartphone.


Itulah cara menggunakan dua WhatsApp di satu HP. Cara ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki bisnis. Pasalnya jika menggunakan dua WhatsApp di Satu HP, akun pribadi kamu tidak terganggu.

Ayo mulai berdiksusi