TeknoTips

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan di Windows 10 Dengan Menggunakan Unlocker

Kamu tentu pernah mengalami masalah ketika menghapus aplikasi bawaan di Windows 10, tapi tidak terhapus sampai habis. Setelah dihapus aplikasi nongol lagi di dalam daftar aplikasi.

Nah kali ini Dafunda Tekno ingin membagikan cara menghapus aplikasi bawaan di Windows dengan aplikasi Unlocker. Caranya mudah banget, makanya simak terus ulasan berikut ini.

Unlocker merupakan software yang biasanya digunakan untuk menghapus aplikasi apa saja di Windows sekalipun itu software yang sulit dihapus sebelumnya.

Aplikasi ini juga cukup mudah untuk digunakan. Tutorial cara menghapus aplikasi bawaan di Windows-nya juga termasuk mudah tanpa harus memasukkan kode seperti cara sebelumnya. Kamu bisa lihat caranya melalui tautan di bawah ini.

Jadi bagi yang tidak yakin dengan cara di atas karena harus menggunakan kode, kamu bisa menggunakan aplikasi Unlocker di bawah ini.

Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Windows dengan Apliksai Unlocker

Bagi yang belum tahu cara menggunakan aplikasi Unlocker untuk menghapus aplikasi bawaan di Windows. Kamu bisa melihat berikut ini adalah tutorialnya.

  1. Buka aplikasi Unlocker

    Pilih aplikasi atau file yang ingin kamu hapus, Unclocker bakal menampilkan sejumlah aplikasi yang terbaca di bagian depan. Jika tidak ada, kamu bisa mencari aplikasi tersebut secara manual dan klik OK.
    Cara Menghapus Aplikasi Di Laptop Dengan Unlocker (1)

  2. Delete atau OK

    Selanjutnya pilih delete di kolom sebelah kiri halaman. Selain menghapus, kamu juga bisa rename serta memindahkan file atau aplikasi ke lokasi yang berbeda. Kemudian klik OK.
    Cara Menghapus Aplikasi Di Laptop Dengan Unlocker (2)

Bagaimana Pendapatmu dengan Tutorial di Atas?

Aplikasi atau file yang telah kamu pilih tersebut secara otomatis bakal terhapus lewat aplikasi Unlocker. Bagaimana mudah sekali bukan?

Itulah cara uninstall atau menghapus aplikasi bawaan Windows di laptop atau PC. Kamu juga dapat memilih tutorial lainnya untuk menghapus aplikasi di laptop atau PC di bawah ini.

Tutorial terkait:

Jika kamu punya pertanyaan tentang tutorial di atas, kamu bisa langsung tulis melalui kolom komentar di bawah ini. Jangan lupa ikuti terus Dafunda Tekno supaya tetap mendapatkan artikel terbaru dan menarik lainnya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment