Mengabadikan sebuah momen dengan cara selfie adalah langkah tepat untuk setiap insan dijaman digital ini. Dan selfie juga tidak bisa lepas dengan sebuah alat yang sering disebut dengan tongsis atau selfie stick bertujuan untuk memudahkan pengguna yang ingin selfie. Namun kabarnya sekarang alat yang biasanya digunakan itu akan segera tergantikan.

Karena sekarang ada sebuah starup berasal dari Beijing bernama Zero Zero Robotic telah menciptakan drone dengan kecangihan fotografi yang diberi julukan Hover Camera. Drone ini dikabarkan bisa dijadikan cara selfie baru untuk membuat video vlogging dengan mudah. Jadi sekarang Kamu tidak perlu lagi menggunakan tongsis untuk membidik setiap momen sendiri.

Yups, Kamu hanya perlu berpose dengan gayamu sendiri, dan secara otomatis kamera bisa diarakan untuk membidik pose dengan gaya terbaik.

JANGAN LEWATKAN
Akhir Bulan Ini Xiaomi Bakal Umumkan Drone Xiaomi

cara-selfie-tanpa-tongkat

Dan yang perlu diingat, untuk menggunakan drone ini Kamu terlebih dahulu sudah mengintall aplikasi khusus untuk Hover Cam di smartphone-mu. Karena drone ini tidak dibekali dengan remote control. Maka seluruh perintah termasuk untuk menerbangkan drone dan mengabadikan sebuah momen hanya dapat dilakukan melalui aplikasi yang ada di smartphone.

Hover Camera: Cara Selfie Baru DenganTeknologi Super Canggih

cara-selfie-tanpa-tongkat

Ternyata dibalik kecanggihan Hover Camera sudah banyak teknologi pintar yang disematkan didalamnya. Seperti dilaporkan Engadget, drone ini seberat 238 gram sudah mengusung algoritma Artificial Inteligence yang dapat memahami berbagai macam perintah.

Disamping itu, untuk memacu dapur drone ini dikabarkan menggunakan jeroan besutan dari Qualcomm, Snapdragon Flight. Berkat adanya jeroan dari Qualcomm tersebut, drone ini pastinya sudah memiliki performa super dan diklaim sangat stabil.

JANGAN LEWATKAN
Akhir Bulan Ini Xiaomi Bakal Umumkan Drone Xiaomi

cara-selfie-tanpa-tongkat

Drone ini memiliki 4 air motor blusher dan dilaporkan sudah mengususng kamera dengan resolusi 13 MP. Dengan kamera tersebut sangat cocok digunakan untuk selfie, karena hasil jepretan jadi lebih menarik dan setara dengan hasil bidikan smartphone-smartphone flagship. Selain itu drone ini diklaim mampu merekam video dengan format 4K sehingga hasilnya dijamin jernih dan tajam.

Disisi lain, drone ini terbilang unik karena sudah dibekali oleh sebuah kamera sonar beresolusi 3MP dibagian bawah. Berguna untuk mengatur kestabilan posisi drone. Jadi dijamin posisi drone akan tetap stabil saat terbang jauh, meski digunakan untuk selfie atau vlogging.

cara-selfie-tanpa-tongkat

Harga Drone Cukup Terjangkau

cara-selfie-tanpa-tongkat

Dengan kecanggihan super canggih dan kemampuan selfie yang mumpuni, harga yang dibandrol untuk sebuah drone ini cukup bersahabat. Walaupun belum pasti, namun produsen droine ini sudah mengungkapkan drone ini akan dijual seharga dibawah 600 dollar AS atau setara dengan Rp. 7.881.000 rupiah.

JANGAN LEWATKAN
Akhir Bulan Ini Xiaomi Bakal Umumkan Drone Xiaomi

Bagaimana apakah Kamu tertarik untuk membelinya ? berikan pendapatmu mengenai drone ini melalui kolom komentar dibawah ini.

BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...