AndroidTekno

Cara Mudah Simpan Video Tik Tok Ke Galeri Smartphone

Aplikasi Android sudah banyak tersedia di Play Store dan sudah bisa kamu unduh secara gratis. Dari sekian aplikasi tersebut tentu ada aplikasi Android yang sedang trend dan banyak diminati. Salah satunya adalah Tik Tok.

Kali ini Dafunda Tekno akan memberikan cara menyimpan video Tik Tok di galeri smartphone dengan mudah, tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Cara Menyimpan Video Tik Tok di Galeri

Jika selama ini kamu tidak tahu bagaimana cara menyimpan video tik tok, nah kali ini melalui artikel ini akan terjawab masalah yang selama ini kamu cari solusinya. Tapi sebelum mengulas bagaimana cara simpan video tik tok di smartphone, Dafunda Tekno akan memberi tahu penjelasan tentang Tik Tok buat kamu yang masih bingung.

Apa itu Tik Tok?

Tik Tok adalah sebuah aplikasi video musik yang di kembangkan oleh BYTEMOD PTE.LTD. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menciptakan sebuah video menarik dari smartphone Android. Yups, aplikasi ini sudah menyediakan banyak ragam effect yang menarik dan mudah dalam penggunaannya.

DOWNLOAD Tik Tok

Download Tik Tok

Disamping itu pengguna juga bisa membagikan video melalui aplikasi Tik Tok ini kepada orang lain. Namun masih banyak yang belum mengetahui mengenai aplikasi populer di Android ini cara bagaimana menyimpan video Tik Tok di Galeri.

Cara Simpan Video Tik Tok di Smartphone

Bagi yang ingin menyimpan hasil video tik tok bagus kamu di galeri smartphone, mulai sekarang kamu sudah bisa menyimpannya. Kamu cukup mengikut langkah-langkah cara simpan video tik tok berikut ini.

  • Buka aplikasi Tik Tok di smartphone Android kamu, kemudian pilih ikon profil yang berada di bagian kanan bawah layar.

Cara Simpan Video Tik Tok Di HP (1)

  • Pilih salah satu video yang ada pada profil Tik Tok kamu

Cara Simpan Video Tik Tok Di HP (2)

  • Kemudian lanjut dengan memilih ikon titik tiga yang ada disebelah kanan layar.

Cara Simpan Video Tik Tok Di HP (3)

  • Lalu pilih Save locally untuk memulai proses menyimpan video di galeri smartphone

Cara Simpan Video Tik Tok Di HP (4)

  • Selain menyimpan, kamu juga bisa menghapus video tersebut suatu saat. Caranya dengan memilih Delete.

Cara Simpan Video Tik Tok Di HP (5)


Itulah cara simpan video Tik Tok di galeri smartphone dengan mudah dan cepat tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Kini kamu tidak perlu takut lagi akan kehilangan video Tik Tok keren yang sudah kamu buat. Karena galeri sudah siap menyimpan segala video Tik tok keren dan gokil hasil karya kamu.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment