Cara Mudah Top UP Saldo Go-Pay Melalui Aplikasi Go-Jek di Android

in ,
Cara Top Up Gopay

Sebelum lanjut ke tutorial cara Top-Up Go-Pay melalui aplikasi Go-Jek, Dafunda Tekno akan membahas apa itu Go-Pay.

Go-Pay adalah sebuah layanan pembayaran online yang dikembangkan oleh PT DAB yang sudah terdaftar serta mendapat monitoring langsung oleh Bank Indonesia.

Secara teknis, Go-Pay sudah memiliki fungsi yang hampir sama dengan uang tunai yang bisa kamu pergunakan sebagai alat pembayaran yang sah dan dimana nilainya sama dengan uang tunai. Bahkan dana Go-Pay juga bisa ditransfer ke akun Go-Pay lainnya seperti dana di lembaga keuangan umumnya.

BACA JUGA:

Cara Top-Up Saldo Go-Pay Melalui Aplikasi Go-Jek di Android

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mudah Tranfer Uang dengan OVO Praktis, Cepat dan Aman

Setidaknya kamu mendapatkan pemahaman dari penjelasan di atas. Nah sekarang Dafunda Tekno akan membahas bagaimana cara top up saldo Go-Pay dari aplikasi Go-Jek di HP Android.

  1. Buka aplikasi Go-Jek di HP Android kamu.

    Jika kamu belum punya aplikasi Go-Jek langsung download melalui tautan Download Go-Jek. Pada halaman utama, masuk ke My-Account.
    Cara Top Up Gopay (1)

  2. Langkah berikutnya

    Tap pada tombol Go-Pay
    Cara Top Up Gopay (4)

  3. Langkah berikutnya

    Pilih menu Top Up di aplikasi GoPay
    Cara Top Up Gopay (3)

  4. Pilih cara pembayaran top GoPay

    Kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan. Pilihlah bank dan metode pembayaran yang tersedia di dalam aplikasi. Nanti kamu bakal menemukan tutorial dan kode yang harus dimasukkan di saat melakukan pembayaran.
    Cara Top Up Gopay (2)


Itulah cara Top-Up Go-Pay melalui aplikasi Go-Jek di Android. Nah kamu sekarang sudah bisa menggunakan saldo Go-Pay untuk bertransaksi baik itu jasa dan beli barang.