YouTuber Ini Lakukan Aksi Bahaya Hingga Merenggut Nyawa

in ,
Cerobong Pabrik Youtuber Loncat

Seorang YouTuber nekat melakukan aksi berbahaya yaitu terjun dari cerobong pabrik tinggi yang ditayangkan lewat channelnya. Namun sayangnya aksi yang dilakukan membuat nyawanya melayang.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Mirror, Pria yang berasal dari Spanyol ini bernama Ruben Carbonnel. Dirinya menaiki sebuah pabrik di daerah Alicante sekitaran pukul 1 malam. Lalu ia meloncat dari salah satu cerobong dengan ketinggian sekitaran 50 meter.

Aksi tersebut ia rekam dengan tujuan sebagai konten di YouTube. Channel YouTubenya memang bertema olahraga ekstrim, diantarnya paragliding dan terjun payung. Subcribernya masih sedikit, namun dari beberapa video ada yang mendapat belasan ribu penonton.

Berdasarkan laporan, Ruben dan seseorang teman lainnya berhasil masuk ke area pabrik setelah menorobos pagarnya. Ketika sudah sampai ke puncak salah satu cerbobong, Ruben mulai loncat terlebih dahulu. Namun parasutnya gagal terbuka sehingga ia mengalami luka serius dan nyawanya tidak terselamatkan.

Hingga saat ini kepolisian setempat sedang melakukan introgasi dan menyelidiki kasus kematian Ruben. Investigasi dilakukan fokus pada cara kedua orang tersebut bisa memasuki area pabrik dan memanjat cerobong, serta kenapa parasutnya tidak bisa mengembang atau terbuka.

Ayo mulai berdiksusi